Share

Nadila Ernesta Petik Hikmah Usai Bintangi Series Bad Parenting

Melati Septyana Pratiwi, MNC Portal · Kamis 06 Oktober 2022 20:13 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 06 598 2682168 nadila-ernesta-petik-hikmah-usai-bintangi-series-bad-parenting-9ODJGVsRjJ.jpg Nadila Ernesta dan Zidni (Foto: Melati/MPI)

ARTIS Nadila Ernesta didapuk untuk memerankan tokoh seorang ibu bernama Monica dalam Original Series Bad Parenting yang tayang di Vision+. Dalam series garapan sutradara Martin Anugrah ini, Nadila Ernesta akan beradu akting dengan Zidni Hakim dan memainkan peran sebagai orang tua yang memiliki pola asuh buruk pada anak-anaknya.

Sebagai wanita yang sudah berkeluarga, Nadila mengatakan bahwa ada banyak hikmah yang bisa dipetiknya dari serial Bad Parenting. Salah satunya dengan tidak selalu menganggap bahwa apa yang dilakukan oleh orang tua merupakan sesuatu yang benar.

"Mungkin yang bisa dipelajari adalah orang tua tidak selalu benar," ungkap Nadila Ernesta, saat ditemui di iNews Tower, Kamis (6/10/2022).

Menurut istri dari Eno Netral ini, orang tua harus memiliki komunikasi yang baik dengan anak-anaknya. Hal tersebut tentu dapat dilakukan jika orang tua dan anak sama-sama memiliki keterbukaan masing-masing demi menjaga kedamaian di dalam rumah.

Bad Parenting (Melati/MPI)

"Jadi bisa lebih terbuka dengan anak supaya anak juga bisa terbuka sama kita, lebih komunikasi," jelasnya.

"Saling keterbukaan antara keluarga, jangan ada rahasia-rahasiaan biar berjalan lancar dja damai," sambungnya.

Sementara itu, sebanyak 12 episode serial Bad Parenting telah selesai ditayangkan di platform Vision+. Serial Bad Parenting sendiri bercerita tentang pasangan suami istri yang tak siap membangun rumah tangga, sehingga memiliki dampak buruk bagi kehidupan anak-anaknya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini