Share

Ketika Andri Mashadi Didesak Menikah, Saksikan Episode 7 Royal Blood di Vision+

Lintang Tribuana, Okezone · Selasa 04 Oktober 2022 16:43 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 04 598 2680530 ketika-andri-mashadi-didesak-menikah-saksikan-episode-7-royal-blood-di-vision-jO4gfRr97L.jpg Episode 7 Original Series Vision+ Royal Blood. (Foto: MNC Media)

JAKARTA – Pekan ini, Vision+ menayangkan episode 7 original series Royal Blood. Setelah melewati konflik akibat perjodohan, Anggi (Shakira Jasmine) dan adiknya, Saras (Tania Qumsoani) menghadapi masalah baru. 

Semua bermula ketika Anggi dan Riza (Tubagus Ali) tak sengaja melihat kebersamaan kekasih mereka, Saras dan Bisma (Andri Mashadi). Hal itu menimbulkan salah paham yang berpotensi merusak hubungan asmara mereka. 

BACA JUGA: Tania Qumsoani Putus dengan Pacar demi Ayah, Saksikan Episode 4 Royal Bloods

BACA JUGA: Lesti Kejora Keluhkan Gaya Hidup Mewah Rizky Billar, Apa-Apa Bel

Anggi pun meninggalkan Bisma dan meminta maaf kepada ayahnya, Bambang (Whani Darmawan). Dia kemudian menyetujui permintaan sang ayah untuk menjodohkan dirinya namun dengan syarat dia boleh terus bermain musik. 

Di sisi lain, Saras dan Bisma terjebak dalam perjodohan yang tidak mereka harapkan. Bambang bahkan mendesak mereka untuk segera menikah. “Aku lihat kalian semakin serasi. Kalau begitu bisa kita percepat pernikahannya,” ungkapnya. 

Original series Royal Blood. (Foto: MNC Media)

Akankah mereka menikah seperti keinginan Bambang? Episode 7 Royal Blood dapat Anda tonton secara eksklusif di Vision+. Sementara itu, dua episode awal bisa diakses secara gratis. 

BACA JUGA: Kehidupan Rizky Billar Sebelum Kenal Lesti Kejora, Sepupu: Makanpun Susah

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia bersama Astra

Original series Vision+ Royal Blood mengangkat kisah perjodohan dalam keluarga ningrat Yogyakarta. Seluruh episode dari series ini, bisa Anda tonton melalui link ini atau dengan berlangganan Vision+ Premium. 

Original series Royal Blood. (Foto: MNC Media)

Fitur ini menyediakan berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk channel olahraga lebih lengkap, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports. 

Aplikasi ini bisa diunduh lewat Google Play Store dan App Store di sini atau dengan menyambangi situs www.visionplus.id. Informasi terkini dapat diikuti lewat akun resmi @visionplusid di Facebook, Instagram, Twitter, TikTok. Atau WhatsApp 0888 8000 00. 

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere.*

BACA JUGA: Netizen Bandingkan Rizky Billar dan Rey Mbayang, Nikita Mirzani: Jangan Berlebihan

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini