Share

Ungkap Kehidupan Rizky Billar Sebelum Kenal Lesti Kejora, Sepupu: Makanpun Susah

Vania Ika Aldida, Okezone · Selasa 04 Oktober 2022 15:15 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 04 33 2680437 ungkap-kehidupan-rizky-billar-sebelum-kenal-lesti-kejora-sepupu-makanpun-susah-Bv597IJlEp.jpg Rizky Billar (Foto: Instagram)

KAKAK sepupu Rizky Billar, Ade Eril Manurung, mengakui bahwa kehidupan bapak satu anak itu berubah drastis ketika mulai menjalin hubungan dengan Lesti Kejora. Jika dulu ia pergi kemana-mana menggunakan angkutan umum, kini pria 27 tahun itu bisa hidup layak dan tampil mentereng dengan sederet barang-barang branded berharga fantastis.

Meski begitu, kakak sepupu Billar menyebut bahwa sejak dulu intang film Ashiap Man itu memang dikenal sebagai seorang pekerja keras. Ia bahkan rela melakukan apapun demi bisa bertahan hidup saat merantau ke Jakarta.

"Kalau bicara Rizky Billar, penderitaannya sangat pahit. Bayangkan aja, kadang dia pun nggak makan," ungkap Ade dikutip dari tayangan Silet.

"Waktu dia tinggal di Kalibata, dia pengen kos, pingin kontrak di Kalibata, makan pun dia susah. Tapi apa saja dia kerjain, yang penting bisa mendapatkan kehidupan. Itulah saking pahitnya kehidupan dia," jelasnya.

Beruntung, Rizky Billar hanya sementara merasakan kerasnya kehidupan di Jakarta. Pasalnya, setelah ditinggal menikah oleh Dinda Hauw, ia dijodoh-jodohkan netizen dengan sosok Lesti Kejora.

Rizky Billar

Gayung bersambut, pedangdut 23 tahun itu rupanya memiliki perasaan cinta yang cukup besar pada Rizky Billar, hingga akhirnya mereka menikah dan dikaruniai seorang anak. Bahkan kehidupannya pun membaik sejak kenal dan dekat dengan Lesti.

"(Dulu) Dia main sinetron, tapi bukan pemeran utama, pemeran pembantu waktu itu. Artis kalau belum terkenal ya nggak akan pernah dilirik sekalipun. Yang pasti ini semua atas kehendak Allah kalau saya pikir," tutur Ade.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

"Karena anak ini kok bisa secepat ini naiknya. Memang perantaranya ya mungkin Lesti," tambahnya.

Nahasnya, kehidupan glamor yang didapatkan Rizky Billar tampaknya tak lama lagi harus berakhir. Hal itu tentu merupakan imbas dari KDRT yang dilakukannya pada Lesti Kejora.

Terlebih, KPI juga sudah mengeluarkan ultimatum untuk tidak menampilkan pelaku KDRT di televisi. Meki begitu, belum diketahui bagaimana nasib rumah tangga Lesti dan Billar ke depan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini