Share

Sinopsis Film Mortdecai, Aksi Konyol Johnny Depp

Sukainah Hijarani, Okezone · Selasa 04 Oktober 2022 23:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 04 206 2680735 sinopsis-film-mortdecai-aksi-konyol-johnny-depp-Hu8odT55xT.jpg Sinopsis film Mortdecai (Foto: Ist)

JAKARTA - Film Mortdecai (2015) tayang pada Selasa (10/4/2022). Film ini bergenre action comedy diproduksi oleh Infinitum Nihil, Mad Chance Productions, Odd Lot Entertainment yang dirilis, pada 23 Januari 2015.

Film Mortdecai disutradarai oleh David Koepp dan penulis naskah skenario oleh Eric Aronson. Serta dibintangi artis Hollywood diantaranya Johnny Depp, Gwyneth Paltrow, Ewan McGregor, Olivia Munn, Paul Bettany, Jeff Goldblum, Aubrey Plaza, dan Oliver Platt.

Mortdecai film yang diadaptasi dari karya seri novel karya Kyril Bonfiglioli berjudul The Great Mortdecai. Film ini berdurasi dengan jam tayang 106 menit. Anggaran yang dikeluarkan mencapai angka USD60 juta.

Sinopsis Mortdecai

Dalam trailer yang dilansir dari kanal YouTube Lionsgate Movies. Film Mortdecai mengisahkan petualangan seorang pria Inggris flamboyan dan Mystery, tetapi suka bertingkah konyol dan mesum. Bernama Charlie Mortdecai (Johnny Depp) berprofesi sebagai Art Dealer melakukan perjalanan keliling dunia untuk menemukan sebuah lukisan bernilai tinggi.

Lukisan tersebut dikabarkan memuat kode rekening bank yang berisikan emas milik Nazi. Yang sebelumnya dimanfaatkan untuk membayar gerakan terorisme. Charlie pun mulai mencari sampai mengelilingi dunia, meski hanya bermodal wajah tampan dan pesona yang memikat.

Perjalanan Charlie ditemani oleh istrinya, Joanna (Gwyneth Paltrow). Disebut sebagai cinta sejatinya, walaupun dirinya selalu saja bertingkah mesum. Selain itu, ada juga pembantunya yang ikut menemaninya, Jock (Paul Bettany).

Namun, perjalanan Charlie di setiap negara tidak berjalan dengan mulus, justru ia terlibat dalam permasalahan Internasional. Seperti dalam perjalanannya di Rusia, Charlie dan Jock ditangkap oleh sekelompok mafia yang juga menginginkan lukisan tersebut.

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia bersama Astra

Setelah Charlie dan Jock bisa melarikan diri, mereka pergi ke Los Angeles untuk menemui kolektor lukisan Milton Krampf (Jeff Goldblum) yang telah mendapatkan lukisan penting tersebut. Akan tetapi, lukisan tersebut ternyata palsu.

Apakah Charlie berhasil menemukan kode rekening bank milik Nazi?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini