Share

Sinopsis Point Break, Film Thiller Memicu Adrenalin

Sukainah Hijarani, Okezone · Kamis 29 September 2022 21:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 29 206 2677729 sinopsis-point-break-film-thiller-memicu-adrenalin-JEplrD0Qcc.jpg Sinopsis Point Break (Foto: Ist)

JAKARTA - Point Break merupakan film thriller aksi Alcon Entertainment 2015 yang disutradarai dan dibuat oleh Ericson Core dan ditulis oleh Kurt Wimmer. Film tersebut di produksi bersama dengan John Baldecchi, Broderick Johnson, Andrew A. Kosove, Christopher Taylor dan David Valdes. Sebuah kerja sama produksi Amerika Serikat-Jerman-Tiongkok.

Film Point Break sebuah remake dari film tahun 1991 bernama sama. Dibintangi oleh Édgar Ramírez, Luke Bracey, Teresa Palmer, Delroy Lindo dan Ray Winstone, dan dirilis di Tiongkok, pada 4 Desember 2015. Oleh China Film Group dan di Amerika pada 25 Desember 2015 oleh Warner Bros, dalam format 3D dan RealD 3D.

Sinopsis Point Break

Berdasarkan trailer film Point Break yang dilansir dari kanal YouTube Warner Bros. Pictures. Dalam film tersebut menyajikan tayangan yang memicu adrenalin tinggi. Film Point Break menceritakan seorang agen FBI muda, yang bernama Johnny Utah (Luke Bracey).

Menyusup ke tim atlet elit yang mencari sensasi yang licik dipimpin oleh Bodhi (Edgar Ramirez) yang karismatik. Para atlet dicurigai melakukan serangkaian kejahatan dengan cara yang sangat tidak biasa.

Dalam film ini juga penuh dengan atletis paling berani. Prestasi petualangan aksi ini dilakukan oleh atlet elit terbaik di dunia. Kelasnya dalam selancar gelombang besar, terbang wingsuit, snowboarding berwajah tipis, panjat tebing gratis, dan sepeda motor berkecepatan tinggi.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini