Share

Sinopsis Film Justice League, Steppenwolf Lenyapkan Bumi

Sukainah Hijarani, Okezone · Senin 03 Oktober 2022 16:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 03 206 2679770 sinopsis-film-justice-league-steppenwolf-lenyapkan-bumi-CEx5xF9WLB.jpg Film Justice League (Foto: WB)

JAKARTA - Film Justice League (2017) tayang pertama di Dolby Theatre, pada 13 November 2017. Film tersebut akan tayang kembali, Senin (3/9/2022) pukul 21.45 WIB. film yang diadaptasi dari DC Comics Superhero dengan judul sama karya Gardner Fox.

Aktor yang membintangi film tersebut diantaranya Ben Affleck, Henry Cavill, Amy Adams, Gal Gadot, Ezra Miller, Jason Momoa, Ray Fisher, Jeremy Irons, Diane Fisher, Connie Nielsen, J.K. Simmons, dan Joe Morton.

Film ini disutradarai oleh Zack Snyder yang diproduksi oleh Warner Bros. Penulis naskah skenario film Justice League ditulis juga oleh Jerry Siegel, Joe Shuster,dan Chris Terrio.

Justice League film yang mengisahkan tentang misi Batman, Bruce Wayne (Ben Affleck) dan Wonder Woman, Diana Prince (Gal Gadot) untuk mencegah niat jahat Steppenwolf yang berusaha melenyapkan bumi. Batman akan membentuk sebuah tim superhero lain, serta berencana untuk menghidupkan Superman, Clark Kent (Henry Cavil) yang telah mati.

Berdasarkan trailer yang dilansir dari kanal YouTube Warner Bros. Pictures. Film Justice League menceritakan pasca meninggalnya Superman kejahatan semakin merebak, tiba-tiba datang musuh baru bernama Steppenwolf (Ciaran Hinds) yang ternyata jauh lebih kuat.

Kedatangan Steppenwolf tersebut untuk mencari tiga buah kotak yang dikenal dengan “Mother Box”. Karena memiliki energi yang sangat besar dan terletak di tiga tempat yang berbeda. Ketiga kotak tersebut disimpan oleh sekutu Amazon dan kotak kedua terletak di dalam lautan yang dipegang oleh sekutu Atlantis. Kotak terakhir dilindungi oleh manusia dan tersembunyi di sebuah tempat rahasia.

Steppenwolf dan timnya berhasil mengambil dua kota tersebut yang ada di sekutu Amazon dan Atlantis. Mereka juga melanjutkan pencarian kotak ketiga yang belum diketahui keberadaannya.

Selain itu, Batman dan Wonder Woman mulai mengumpulkan semua superhero. Mereka berhasil mengajak Aquaman, Arthur Curry (Jason Momoa), Cyborg, Victor Stone (Ray Fisher), dan The Flash/Barry Allen (Ezra Miller).

Walaupun mereka berdua sudah mengumpulkan para superhero kekuatan Steppenwolf masih tidak bisa terkalahkan. Sehingga para superhero menemukan lokasi “Mother Box” ketiga. Batman pun berniat untuk menggunakan kotak tersebut untuk menghidupkan kembali Superman.

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia bersama Astra

Hal itu tidak langsung disetujui dengan para superhero lainnya masih memunculkan pro dan kontra. Akan tetapi, Batman mengaku hanya Superman yang bisa mengalahkan Steppenwolf dan menyelamatkan manusia.

Di sisi lain, membangkitkan kembali Superman dari kematiannya itu tidak mudah dan tentunya berbahaya bagi mereka. Apakah Superman akan bangkit lagi dari kematiannya, dan apakah superhero berhasil menaklukkan Steppenwolf?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini