Share

Tantangan Bella Graceva Jadi Fans Fanatik dalam Menggapai Ikatan Cinta

Nindy Sabila, Okezone · Kamis 15 September 2022 10:56 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 15 598 2667955 tantangan-bella-graceva-jadi-fans-fanatik-dalam-menggapai-ikatan-cinta-RLUOLVrbMg.jpg Bella Graceva bercerita tentang pengalamannya menjadi fans fanatik dalam Menggapai Ikatan Cinta. (Foto: MNC Media)

JAKARTA ‚Äď Bella Graceva mengungkapkan pengalamannya berperan sebagai seorang fans fanatik dalam original series Vision+, Menggapai Ikatan Cinta. Seperti diketahui, dia¬†menghidupkan lakon Diva, seorang penggemar berat sinetron Ikatan Cinta.¬†

Menariknya, sebelum serial ini tayang, sempat beredar isu yang menyatakan Bella akan menggantikan Amanda Manopo dalam Ikatan Cinta. Namun isu itu dipatahkan setelah series ini tayang dan plotnya juga tak berkaitan dengan sinetron unggulan RCTI tersebut. 

Bella Graceva sebagai Diva dalam Menggapai Ikatan Cinta. (Foto: Vision+)

Dalam serial tersebut, Diva digambarkan sebagai seorang mahasiswa yang tergila-gila dengan sinetron Ikatan Cinta. Kecintaan tersebut membawanya mengikuti casting untuk mendapatkan aktor baru Ikatan Cinta.

Karakter itu digambarkan sebagai sosok yang enerjik, periang, dan pantang menyerah untuk mendapatkan apa yang diimpikannya. Bella mengaku, berperan sebagai fans berat merupakan pengalaman baru baginya. 

‚ÄúJadi kayak switching position gitu. Di real life¬†aku diidolakan dan memang jarang mengidolakan orang. Sedangkan, Diva itu tergila-gila banget sama Aldebaran kan,‚ÄĚ ujar sang aktris saat di Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

BACA JUGA: Kisah Nekat Fans Ikatan Cinta dalam Episode 1 Vision+ Originals Menggapai Ikatan Cinta

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Dalam lanjutan keterangannya, Bella menambahkan, “Lewat series ini jadi mengerti bagaimana rasanya menjadi fans fanatik, penggemar yang harus mengejar idolanya. Merasa happy ketika dia lewat. Ini pengalaman unik untuk aku sih." 

Serial Menggapai Ikatan Cinta dapat disaksikan melalui Vision+ dengan dua episode perdananya tersedia gratis di platform tersebut. Anda juga bisa menyaksikan episode lengkap original series ini dengan berlangganan Vision+. 

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00. 

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!


1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini