Share

Ajak si Kecil Berpetualang di Dunia Science Fiction Lewat Star Trek: Prodigy di Vision+

Lintang Tribuana, Okezone · Minggu 11 September 2022 08:10 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 11 598 2665035 ajak-si-kecil-berpetualang-di-dunia-science-fiction-lewat-star-trek-prodigy-di-vision-scbYAZmonf.jpg Star Trek: Prodigy hadir di Vision+ lewat channel Nickelodeon. (Foto: MNC Media)

JAKARTA – Animasi Star Trek kembali menyapa para penggemarnya dengan menghadirkan serial lanjutan dari Lower Decks berjudul Star Trek: Prodigy. Serial bergenre petualangan, Sci-fi, laga, dan drama ini menjadi animasi pertama Star Trek yang ditujukan kepada anak-anak. 

Mengambil latar tahun 2383, serial ini bercerita tentang petualangan sekelompok remaja menggunakan kapal luar angkasa yang terbengkalai bernama Starfleet. Namun, ketidaktahuan tentang kapal tersebut membuat mereka harus bekerja sama demi bisa melarikan diri menuju Alpha Quadrant. 

Star Trek: Prodigy dibintangi oleh Brett Gray sebagai Dal, Jason Mantzoukas sebagai Jankom Pog, Ella Purnell sebagai Gwyn, Dee Bradley Baker sebagai Murf, Rylee Alazraqui sebagai Tok-Tahk, dan juga Angus Imrie sebagai Zero. 

Diciptakan oleh Kevin dan Dan Hageman, serial ini memulai debutnya pada Oktober 2021. Serial tersebut direncanakan akan tayang dalam dua musim, dengan musim pertama tayang sebanyak 10 episode. 

Musim pertama Star Trek: Prodigy diakhiri dengan episode berjudul A Moral Star, di mana awak Protostar terbang menuju ruang Federasi dan terlacak oleh Janeway asli di USS Dauntless. Serial ini tayang di Vision+, pada 11 September 2022, pukul 15.10 WIB dan 15.35 WIB melalui channel Nickelodeon

BACA JUGA: Angkat Kisah Haru Fans, Originals Menggapai Ikatan Cinta Tayang di Vision+

 BACA JUGA: Aktor A Ditangkap Polisi Atas Kasus Penyalahgunaan Narkotika

Untuk menikmati berbagai konten Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia.

Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap. Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00. Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!

BACA JUGA: Ibu Cuek soal Cucu, Indah Permatasari: Kita Cari Bahagia Sendiri

BACA JUGA: Ibunda Indah Permatasari Kembali Tantang Arie Kriting untuk Mubahalah

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini