Share

Angkat Kisah Haru Fans, Originals Menggapai Ikatan Cinta Tayang di Vision+

Nindy Sabila, Okezone · Sabtu 10 September 2022 10:43 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 10 598 2664715 angkat-kisah-haru-fans-originals-menggapai-ikatan-cinta-tayang-di-vision-shlQ0CZmUJ.jpg Pers konferensi original series Vision+, Menggapai Ikatan Cinta. (Foto: MNC Media)

JAKARTAVision+ resmi merilis original series Menggapai Ikatan Cinta, pada 9 September 2022. Serial yang menggunakan intellectual property (IP) sinetron Ikatan Cinta ini juga bisa disaksikan melalui Migo. 

Diproduksi MNC Pictures di bawah arahan Yogi Yose, serial ini diperankan oleh Bella Graceva (Diva), Riza Syah (Ravi), Shandy William (Fahmi), Neneng Risma (Nurul), Yudha Keling (Dodit), serta Clairine Clay dan Kiki Narendra. 

Menggapai Ikatan Cinta. (Foto: MNC Media)

Original series Menggapai Ikatan Cinta ini berkisah tentang Diva, seorang penggemar sinetron Ikatan Cinta. Dia berusaha mencari keberadaan sang ayah kandung dengan mengikuti casting pemain baru sinetron Ikatan Cinta

Dia kemudian mempersiapkan diri untuk mengikuti casting tersebut meski harus ditentang sang ibu. Namun yang tak diketahui Diva adalah sang ibu sebenarnya menyembunyikan rahasia darinya. Rahasia apa yang disembunyikan sang ibu? 

Clarissa Tanoesoedibjo, Managing Director Vision+ mengungkapkan, serial ini tak hanya menggambarkan popularitas masif sinetron Ikatan Cinta. Kisahnya seru dan mengharukan dari sudut pandang seorang fans yang ingin meraih mimpinya.

BACA JUGA: Tayang 10 Episode, Serial Menggapai Ikatan Cinta Siap Hadirkan Kejutan

BACA JUGA: 5 Fakta Nita Gunawan Pindah Agama: Berawal dari Mimpi di Usia 13 Tahun 

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia bersama Astra

Clarissa menambahkan, “Sambil berusaha meraih mimpinya, dia berharap bisa bertemu dengan sang ayah. Jadi series ini tak hanya menyajikan cerita menghibur, namun juga penuh nilai perjuangan dalam mengejar mimpi dan kasih sayang keluarga.”

Original series Menggapai Ikatan Cinta yang memiliki 10 episode ini bisa disaksikan di Vision+ dan Migo. Episode 1 dan 2 series garapan Yogi Yose ini dapat Anda tonton secara gratis. 

Menggapai Ikatan Cinta. (Foto: MNC Media)

Selain menikmati serial Menggapai Ikatan Cinta, pengguna Vision+ juga bisa bermain games seru yang bisa diakses melalui Games+ di aplikasi Vision+. Dalam games ini, pemain akan membantu sang karakter memilih busana untuk mengikuti casting. 

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia.

Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap. 

Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut silakan ikuti akun media sosial resmi di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00. 

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!*

BACA JUGA: Nathalie Holscher Bantah Rumor Pacaran dengan Frans Faisal: Hanya Konten 

BACA JUGA: Berawal dari Konten, Ammar Zoni Kini Rambah Bisnis Pariwisata

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini