Share

Aktor A Ditangkap Polisi Atas Kasus Penyalahgunaan Narkotika

Nindy Sabila, Okezone · Sabtu 10 September 2022 22:49 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 10 33 2664959 aktor-a-ditangkap-polisi-atas-kasus-penyalahgunaan-narkotika-jNDL7P6DA7.jpg Ilustrasi penangkapan narkoba. (Foto: Okezone)

SEOUL - Aktor Korea berinisial A ditangkap polisi atas dugaan penyalahgunaan narkotika. Dia diamankan di kediaman pribadinya di kawasan Nonhyeon Dong, Gangnam, Seoul, Korea Selatan, pada 10 September 2022, sekitar pukul 14.00 KST. 

Masyarakat diketahui melaporkan sang aktor ke polisi setelah melihat dia menunjukkan gelagat aneh di tempat umum. Saat polisi datang, dia tak bisa berbicara dan berjalan dengan baik, serta bekas muntahannya berceceran di are sekitar rumahnya. 

Ilustrasi narkoba. (Foto: Okezone)

Dari penggeledahan di rumah aktor berusia 40 tahun itu, polisi menemukan sejumlah pil yang saat ini masih dalam tahap pemeriksaan. Namun dari pemeriksaan narkoba, sang aktor sudah dinyatakan positif mengonsumsi narkoba. 

Aktor A akan menjalani pemeriksaan di kepolisian setelah menyelesaikan perawatan medis di rumah sakit. Polisi Gangnam belum merilis identitas resmi sang aktor dengan alasan masih akan menjalani pemeriksaan. 

Namun menurut Allkpop, aktor A ini debut di dunia akting sebagai aktor pemeran pembantu dalam sebuah drama pada 2006. Dia digambarkan sudah berperan dalam sejumlah film dan drama.*

BACA JUGA: 10 Artis Korea Bersiap Jalani Wajib Militer Tahun Ini

BACA JUGA: Ibu Cuek soal Cucu, Indah Permatasari: Kita Cari Bahagia Sendiri

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini