Share

Arbani Yasiz Hilang Tanpa Kabar dalam Vision+ Originals Cinta Di Balik Awan Episode 10

Nindy Sabila, Okezone · Senin 05 September 2022 13:20 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 05 598 2661038 arbani-yasiz-hilang-tanpa-kabar-dalam-vision-originals-cinta-di-balik-awan-episode-10-tXb3hGwypH.jpg Episode 10 Cinta di Balik Awan. (Foto: Vision+)

JAKARTA – Vision+ originals Cinta Di Balik Awan kini sudah tayang dengan seluruh episodenya, menceritakan perjalanan menegangkan Razi dan Jane di Yogyakarta, dengan genre drama romantis dan action-thriller. Serial tersebut bisa ditonton melalui link ini

Series ini dibintangi Arbani Yasiz sebagai Razi, Yasamin Jasem sebagai Jane, Agatha Pricilla sebagai Jessica, Umay Shahab sebagai Fico, hingga Gilbert Pattiruhu yang berlakon sebagai Rizal Sirait, ayah Jane.

Cinta di Balik Awan. (Foto: Vision+)

Pada episode terakhir berjudul Kesadaran, Razi pergi meninggalkan Jane setelah ayah Jane, Rizal Sirait, mengusirnya. Ia melakukan hal itu karena menganggap bahwa Razi membawa pengaruh buruk kepada Jane. 

Razi yang putus asa dan frustasi segera pulang ke rumah, mengambil barang-barangnya, dan pergi lagi. Ia membutuhkan ketenangan dan memutuskan untuk pergi seorang diri, tanpa menghubungi siapapun. 

Jane, yang berusaha bertemu kembali dengan Razi, kabur dari hotelnya dan segera mencari Razi. Sayangnya, Razi tak dapat ditemukan di mana pun, mulai dari rumahnya, hingga di tempat temannya yang bernama Untung. 

Bersama Untung, Jane lalu mencari Razi di sekeliling Yogyakarta. Setelah mendapatkan informasi dari Fico, teman Razi yang berada di Jakarta, mereka berdua lalu pergi ke tempat yang mungkin Razi kunjungi, berharap lelaki itu baik-baik saja. 

Apa yang terjadi pada Razi? Saksikan kisah selengkapnya di Cinta Di Balik Awan, eksklusif di Vision+.

BACA JUGA: Series Cinta Di Balik Awan Episode 9, Saatnya Runtuhkan Kerajaan Musuh

BACA JUGA: BTP dan Puput Pamer Kemesraan, Netizen: Ahok Jadi Bucin

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia.

Cinta di Balik Awan. (Foto: Vision+)

Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap. Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00. Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!

BACA JUGA: Tak Kuat Dipenjara, Medina Zein Rindu Rumah

BACA JUGA: Makin Glowing, Medina Zein Akui Jalani Perawatan Dipenjara

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini