Share

Vision+ Originals Cinta Di Balik Awan Episode 9, Saatnya Runtuhkan Kerajaan Musuh

Nindy Sabila, Okezone · Senin 29 Agustus 2022 11:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 29 598 2656472 vision-originals-cinta-di-balik-awan-episode-9-saatnya-runtuhkan-kerajaan-musuh-NudAhHGTb3.jpg Cinta di Balik Awan. (Foto: Vision+)

JAKARTA – Vision+ originals Cinta Di Balik Awan menyajikan cerita bergenre drama romantic dengan sentuhan action dan thriller yang menegangkan. Serial yang diproduksi oleh Sinemaku Pictures itu bisa disaksikan melalui link ini

Series ini dibintangi oleh Arbani Yasiz sebagai Razi, Yasamin Jasem sebagai Jane, Agatha Pricilla sebagai Jessica, Umay Shahab sebagai Fico, Gilbert Pattiruhu sebagai Rizal Sirait, ayah Jane, dan masih banyak lagi. 

Pada episode ke-9 berjudul Rencana Kontijensi, Razi dan Jane yang merasa tak punya jalan keluar akhirnya terpaksa meminta bantuan ayah Jane, Rizal Sirait. Jane, yang awalnya tak setuju, memutuskan untuk mengesampingkan rasa bencinya sejenak. 

Cinta di Balik Awan. (Foto: Vision+)

Meski sempat menolak, Rizal Sirait akhirnya setuju untuk membantu Razi dan Jane untuk menyelamatkan mantan istrinya, yang tak lain adalah ibu Jane sendiri. Ia lalu menulis sebuah cek untuk uang tebusan kepada Mami Cui. 

Sesampainya di markas Kerajaan Ketuhanan Kamilia, Razi dan Jane segera menyelamatkan ibu Jane. Namun, setelah menyerahkan cek tersebut, pasukan dari Rizal Sirait segera mengepung Mami Cui dan asistennya, termasuk paman Razi yang merupakan anggota sekte itu. 

Sayangnya, Mami Cui dan anggotanya berhasil kabur, sehingga Razi, Jane, dan pasukan mereka harus mengejar mereka ke hutan dan berakhir dengan baku hantam. 

BACA JUGA: Eps Cinta Di Balik Awan, Akankah Razi dan Jane Menyerah?

BACA JUGA: Eddy Gombloh Masuk Kristen sejak 2019, Sang Putri Kecewa

Apa yang akan terjadi selanjutnya? Akankah Kerajaan Ketuhanan Kamilia berhasil diruntuhkan? Saksikan kisah selengkapnya di Cinta Di Balik Awan, eksklusif hanya di Vision+.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia.

Cinta di Balik Awan. (Foto: Vision+)

Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap. Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00. Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!*

BACA JUGA: Jadi Tersangka, Teddy Pardiyana Kaget dan Menyesal

BACA JUGA: Jadi Maskot Astronaut di MTV VMA 2022, Penampilan Johnny Depp Tuai Kritik

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini