Share

Tayang Perdana, Drama Little Women Raih Rating Solid

Nindy Sabila, Okezone · Minggu 04 September 2022 22:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 04 206 2660711 tayang-perdana-drama-little-women-raih-rating-solid-Mpc7t948rA.jpg Drama Little Women raih rating debut solid. (Foto: tvN)

SEOUL - Drama Little Women mencatatkan performa solid di penayangan perdananya pada 3 September 2022. Nielsen Korea bahkan mencatat episode perdana drama baru tvN itu berhasil mengalahkan rating debut drama Alchemy of Souls

Mengutip Soompi, pada Minggu (4/9/2022), drama itu meraih rating episode perdana di angka 6,4 persen. Angka itu lebih baik dibandingkan rating debut Alchemy of Souls sebesar 5,2 persen, pada Juni 2022. 

Little Women. (Foto: tvN)

Drama Little Women berkisah tentang cerita tiga kakak beradik yang tumbuh dalam kemiskinan. Namun kehidupan mereka berubah ketika terlibat dalam sebuah insiden tak terduga. Mereka masuk dalam dunia baru yang dilingkupi uang dan kekuasaan.

Rating tersebut membuat drama baru Kim Go Eun dan Nam Ji Hyun tersebut lebih baik dibandingkan serial JTBC, The Good Detective 2 sebesar 5,5 persen. Sementara drama TV Chosun, Becoming Witch hanya bisa mendulang rating 1,3 persen. 

Di platform TV nasional, drama MBC Big Mouth meraih rating 12 persen, tertinggi sepanjang penayangannya. Drama itu juga tercatat sebagai drama paling banyak ditonton di antara penonton usia 20 hingga 49 tahun dengan rating 4,5 persen. 

BACA JUGA: Kim Go Eun dan Wi Ha Joon Mulai Syuting Little Women di Singapura

BACA JUGA: Selalu Gagal Comblangi Luna Maya, Edric Tjandra: Seleranya Beda

Rating tersebut membuat drama Today’s Webtoon yang ditayangkan SBS tak bisa mengejar ketertinggalannya. Pasalnya, drama itu hanya bisa meraih rating di angka 2 persen pada slot tayang yang sama. 

Big Mouth. (Foto: MBC)

Sementara drama akhir pekan KBS 2TV, It’s Beautiful Now meraih rating rata-rata sebesar 26,8 persen. Dengan begitu, drama tersebut tercatat sebagai program dengan rating penonton tertinggi di slot tayang Sabtu.*

BACA JUGA: BTP dan Puput Pamer Kemesraan, Netizen: Ahok Jadi Bucin

BACA JUGA: Kesal Ponsel Dijambret, Rapper Iwa K: Banyak Data Penting

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini