Share

Vision+ Originals Cinta Di Balik Awan Episode 8, Akankah Razi dan Jane Menyerah?

Nindy Sabila, Okezone · Senin 22 Agustus 2022 12:31 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 22 598 2652005 vision-originals-cinta-di-balik-awan-episode-8-akankah-razi-dan-jane-menyerah-1EA4w0hj7C.jpg Original Series Vision+, Cinta di Balik Awan. (Foto: MNC Media)

JAKARTA – Dengan genre drama romantis dan action-thriller, serial Cinta Di Balik Awan banyak menyajikan adegan-adegan menegangkan yang secara sukses diperankan oleh Arbani Yasiz dan Yasamin Jasem. Serial yang diproduksi oleh Sinemaku Pictures itu bisa disaksikan melalui link ini

Serial ini dibintangi oleh Arbani Yasiz sebagai Razi, Yasamin Jasem sebagai Jane, Agatha Pricilla sebagai Jessica, Umay Shahab sebagai Fico, Gilbert Pattiruhu sebagai Rizal Sirait, ayah Jane, dan masih banyak lagi. 

Pada episode ke-8 berjudul Mengalah Bukan Berarti Kalah (Katanya), Razi dan Jane terpaksa mundur dan mengakhiri serangan ke markas Kerajaan Ketuhanan Kamilia, ketika mereka dihadapkan oleh pengawal bersenjata. 

Cinta di Balik Awan. (Foto: Vision+)

Meski telah membawa senapan angin, senjata mereka tak cukup untuk melawan penjaga di markas itu. Setelah terlibat adu tembak hingga salah satu teman Razi terluka, mereka memutuskan untuk pergi. 

Menyadari bahwa markas mereka telah diserang, Mami Cui dan pasukannya pun mengirim ancaman ke berbagai orang terdekat Razi, seperti sahabat dan orang tuanya. Ayah Razi yang murka kemudian menganggap Jane sebagai sumber masalah mereka, dan mengusirnya dari rumah. 

Hal ini membuat trauma Jane semakin parah, hingga obat-obatan tak mampu lagi membantunya. Di sepanjang perjalanan, ia terus menyalahkan dirinya sendiri, hingga Razi menenangkannya.

“Jane, dengar! Ini bukan salah siapa-siapa. Yang kita bisa kontrol, itu cuma reaksi kita terhadap apa yang orang lakuin sama kita. Omongan bokap gua nggak usah diinget-inget lagi, karena omongan dia itu salah,” ujar Razi sembari menenangkan Jane.

BACA JUGA: Umay Shahab Tak akan Rilis Cinta di Balik Awan jika Tidak Diperankan Arbani Yasiz

BACA JUGA: Kata MUI Soal Aksi Pesulap Merah Bongkar Praktik Perdukunan

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Tanpa mereka sadari, teror yang lebih kejam menanti di depan mata. Apa yang akan terjadi selanjutnya? Saksikan kisah selengkapnya di Cinta Di Balik Awan, eksklusif di Vision+. Untuk menikmati berbagai konten lainnya, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium.

Fasilitas ini memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap. 

Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00. 

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!

BACA JUGA: Jessica Mila Resmi Dilamar Yakup Hasibuan

BACA JUGA: Vidi Aldiano Jadi Saksi Yakup Hasibuan Lamar Jessica Mila

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini