Share

Umay Shahab Tak akan Rilis Cinta di Balik Awan jika Tidak Diperankan Arbani Yasiz

MNC Media, Jurnalis · Rabu 03 Agustus 2022 13:48 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 03 598 2641249 umay-shahab-tak-akan-rilis-cinta-di-balik-awan-jika-tidak-diperankan-arbani-yasiz-8PyQb6LSJ4.jpg Cinta di Balik Awan. (Foto: Vision+)

JAKARTA – Series Cinta Di Balik Awan, proyek terbaru arahan Umay Shahab sukses meraih antusiasme cukup baik dari penonton. Diproduseri Prilly Latuconsina, serial bergenre drama, laga, dan thriller itu sudah tayang dengan 10 episode. 

Diperankan Arbani Yasiz dan Yasamin Jasem, serial ini berkisah tentang perjalanan Razi dan Jane ke Yogyakarta demi mendapatkan bukti perselingkuhan ayah Jane. Dengan alur cerita cukup rumit, Umay mengaku, serial ini merupakan sebuah eskperimen yang awalnya sempat diragukan Prilly. 

Cinta di Balik Awan. (Foto: Vision+)

Pada akhirnya, eksperimen itu justru menghasilkan cerita keren, yang diakui sendiri oleh sang pemain utama, Arbani Yasiz. "Sebenarnya, ini di luar ekspektasi gue. Hanya melihat trailernya gue bilang ke dia, 'May, lo keren banget!'" ujar Arbani.

Selain itu, dia mengungkapkan bahwa Umay Shahab memintanya langsung untuk memerankan karakter Razi, seperti pada serial dengan judul serupa yang ia produksi sebelumnya. Menilai Razi cocok untuk Arbani, Umay bersikeras karakter tersebut diperankan oleh Arbani. 

“Gua bersyukur banget Umay masih ngajak gue main di sini dan memerankan Razi. Dia bilang, 'Gue nggak mau syuting kalau bukan lu yang memerankan Razi'," tuturnya. 

BACA JUGA: Razi dan Jane Dikepung Sekte Sesat, Saksikan Episode 4 Cinta di Balik Awan

 BACA JUGA: Lucinta Luna Pamer Wajah Usai Operasi, Netizen: Seperti Barbie, Cantik



Serial Cinta di Balik Awan dapat disaksikan secara eksklusif di Vision+. Episode 1 dan 2 bisa dinikmati secara gratis dan untuk menyaksikan episode lengkapnya, Anda bisa berlangganan Vision+. Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id.

Cinta di Balik Awan. (Foto: Vision+)

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00. Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!*

BACA JUGA: Maia Estianty Benarkan Al Ghazali dan Alyssa Daguise Putus

BACA JUGA: Putri Mona Ratuliu, Mima Shafa, Alami Depresi hingga Sempat Coba Bunuh Diri

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini