Share

Happy Ending, Drama Extraordinary Attorney Woo Tamat dengan Rating Tertinggi

Nindy Sabila, Okezone · Jum'at 19 Agustus 2022 09:46 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 19 206 2650480 happy-ending-drama-extraordinary-attorney-woo-tamat-dengan-rating-tertinggi-CUtp3DFUdQ.jpg Extraordinary Attorney Woo. (Foto: ENA)

SEOUL - Drama Extraordinary Attorney Woo mengakhiri masa tayangnya dengan happy ending dan performa solid, pada Kamis (18/8/2022) malam. Drama arahan Yoo In Sik itu bahkan sukses mencatatkan rating tertinggi sepanjang penayangannya. 

Mengutip data Nielsen Korea dari Soompi, episode pamungkas drama tersebut mendulang rating sebesar 17,5 persen. Drama itu juga mendominasi demografi penonton usia 20-49 persen dengan rating 7,9 persen. 

Extraordinary Attorney Woo. (Foto: Instagram/Park Eun Bin)

Dengan berakhirnya Extraordinary Attorney Woo maka penggemar harus bersabar untuk menunggu musim kedua, pada 2024. Hal itu dikonfirmasi oleh Lee Sang Baek, CEO Acetory, rumah produksi yang menggarap drama tersebut. 

Lee menyadari tidak akan mudah mengumpulkan kembali para aktor dan kru untuk musim kedua mengingat jadwal kerja mereka yang padat. “Namun target kami mempertahankan setidaknya 90 persen pemain dan staf produksi musim pertama,” ujarnya dikutip dari Koreaboo, pada 17 Agustus silam. 

BACA JUGA: Kang Tae Oh Gugup Cium Park Eun Bin dalam Extraordinary Attorney Woo

BACA JUGA: Alasan John Paul Ivan Enggan Ganti Nama setelah Jadi Mualaf

Baca Juga: Pos Indonesia Pekenalkan ULBI, Kampus Logistik Pertama di Indonesia

Di lain pihak, drama Adamas yang diperankan Ji Sung akhirnya menunjukkan peningkatan rating pada episode 8 yang tayang pada 18 Agustus 2022. Rating drama itu naik tipis dari 2,8 persen pada episode 7, menjadi 3,2 persen. 

Adamas. (Foto: tvN)

Sementara di platform TV nasional, episode 4 drama baru Ji Chang Wook dan Sooyoung SNSD, If You Wish Upon Me, terperosok ke titik terendah. Debut dengan rating 3 persen, drama adaptasi webtoon itu hanya mampu mendulang rating 1,9 persen pada episode terbarunya.*

BACA JUGA: Cemburu, Zaskia Sungkar Pergoki Irwansyah Curi-Curi Pandang ke Acha Septriasa

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini