Share

Kang Tae Oh Gugup Cium Park Eun Bin dalam Extraordinary Attorney Woo

Nindy Sabila, Okezone · Jum'at 29 Juli 2022 16:52 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 29 206 2638644 kang-tae-oh-gugup-cium-park-eun-bin-dalam-extraordinary-attorney-woo-nAtRy9s9QT.jpg Kang Tae Oh bahas adegan ciuman dengan Park Eun Bin dalam Extraordinary Attorney Woo. (Foto: Hancinema)

SEOUL - Kang Tae Oh membahas adegan ciuman ikoniknya dengan Park Eun Bin dalam drama Extraordinary Attorney Woo yang viral di media sosial. Dia mengaku, sangat gugup menjalani adegan tersebut. 

“Kami syuting cukup malam saat itu. Seperti kau lihat, pengambilan gambar dilakukan di lorong apartemen jadi kami tidak boleh berisik,” ujarnya saat menjadi bintang tamu dalam MBC FM4U Kim Shin Young’s Hope Song at Noon, pada Jumat (29/7/2022). 

Extraordinary Attorney Woo. (Foto: ENA)

Kang Tae Oh menambahkan, “Aku sangat gugup dan sedikit tertekan tentang bagaimana aku melakukan adegan ciuman tersebut. Karena aku harus bicara lebih manis sama noona Eun Bin lebih dari biasanya.” 

Aktor 28 tahun itu juga menyinggung soal dialog ikoniknya dalam adegan ciuman tersebut. Seperti diketahui, karakter Lee Junho ‘mengajarkan’ Woo Young Woo’ berciuman dan mengatakan, “Aku rasa lebih baik jika kau buka sedikit mulutmu”. 

BACA JUGA: Rating Extraordinary Attorney Woo Melesat, Debut Adamas Solid

BACA JUGA: Video Syur Mirip Ardhito Pramono Tersebar, Warganet: Speechless Banget

 

Baca Juga: Pos Indonesia Pekenalkan ULBI, Kampus Logistik Pertama di Indonesia

Kang Tae Oh menambahkan, “Aku rasa, dialog itu akan berubah tergantung bagaimana aku mengucapkannya. Tapi noona Eun Bin memberikan nuansa romantis, sehingga aku melakukannya secara natural.” 

Extraordinary Attorney Woo. (Foto: ENA)

Popularitas drama Extraordinary Attorney Woo semakin melambung pekan ini. Episode 10 yang tayang pada 28 Juli 2022, drama arahan Yoo Inshik tersebut berhasil mempertahankan rating di angka 15,2 persen.*

BACA JUGA: Jeje Slebew Jalan Lesu Sendirian, Warganet: Sudah Main Artis-Artisannya?

BACA JUGA: Bukan Dijemput Paksa, Nindy Ayunda Datang Sendiri untuk Pemeriksaan

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini