Share

Terlalu Sibuk Kerja, Zidni Hakim Perankan Sosok Ayah Cuek dalam Bad Parenting

Nindy Sabila, Okezone · Kamis 18 Agustus 2022 12:50 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 18 598 2649968 terlalu-sibuk-kerja-zidni-hakim-perankan-sosok-ayah-cuek-dalam-bad-parenting-1iyYA0dYVa.jpg Bad Parenting. (Foto: Vision+)

JAKARTA – Aktor dan musisi Zidni Hakim kini tengah mempromosikan serial terbarunya, Bad Parenting. Dalam original series Vision+ tersebut, dia berperan sebagai Toby, seorang suami dan ayah yang berkarakter cuek.

Dia menikah dengan Monica (Nadila Ernesta) dan memiliki tiga anak bernama Sara, Teresa, dan Mario. Meski dari luar pasangan ini terlihat harmonis, keluarga mereka sebenarnya menyimpan banyak masalah dan tak akrab satu sama lain. 

Bad Parenting. (Foto: Vision+)

Sebagai seorang kepala keluarga, Toby bukanlah seseorang yang selalu ada untuk keluarganya. Ia lebih sibuk bekerja dan membangun bisnisnya, hingga tak memperhatikan perkembangan anak-anaknya dan hampir tak punya waktu untuk sang istri. 

“Setiap orang kan punya love language masing-masing ya. Nah, si Toby ini termasuk yang sulit mengungkapkan love language-nya. Mungkin dia berpikir, dengan bekerja keras dan memenuhi semua kebutuhan keluarga, semua akan fine dan berjalan normal," tuturnya.

Padahal, menurut Zidni Hakim, ada hal yang lebih penting dari itu. Dia menilai, karakter yang diperankannya itu absen melakoni perannya sebagai ayah dalam keluarganya. Akhirnya, konflik dalam keluarga semakin besar.

“Sebenarnya ini kan soal rasa ya. Kalau kehadiran itu tidak ada, ya setidaknya rasa diperhatikan. Jadi, tidak ada rasa disayangi, memiliki, dimiliki, dinantikan, diharapkan, dan dicintai dalam keluarga," imbuhnya.

BACA JUGA: Finn Bramasta Jadi Korban Friendzone dalam Vision+ Original Bad Parenting

 BACA JUGA: Jelang Tamat, Rating Extraordinary Attorney Woo Turun Tipis


Original series ini menceritakan kehidupan sebuah keluarga yang tampak baik-baik saja, namun sebenarnya menyimpan banyak masalah. Hubungan orangtua yang tak harmonis berdampak kepada anak-anaknya, sehingga mereka menjadi korban.

Serial Bad Parenting dapat disaksikan secara eksklusif di Vision+ di mana Anda bisa menonton Episode 1 dan 2 secara gratis. Sementara untuk menyaksikan episode lengkapnya, Anda bisa berlangganan Vision+. 

Bad Parenting. (Foto: Vision+)

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00. 

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!*

BACA JUGA: Alasan Siti Badriah Selalu Tolak Tawaran Jadi Juri Ajang Pencarian Bakat

BACA JUGA: Amanda Manopo Punya Pacar, Sang Kakak Beri Bocoran: Satu Iman

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini