Share

Finn Bramasta Jadi Korban Friendzone dalam Vision+ Original Bad Parenting

MNC Media, Jurnalis · Kamis 11 Agustus 2022 16:18 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 11 598 2646125 finn-bramasta-jadi-korban-friendzone-dalam-vision-original-bad-parenting-jpmb1xbqZJ.jpg Finn Bramasta jadi korban friendzone dalam Vision+ originals Bad Parenting. (Foto: Vision+)

JAKARTA – Aktor muda Finn Bramasta terlibat dalam penggaran Vision+ originals, Bad Parenting. Dalam serial itu, dia berperan sebagai Leo, teman Sara, anak pertama Toby dan Monica yang seringkali merasa tak nyama di keluarganya. 

Sara lebih memilih menyibukkan diri di luar rumah. Segala hal yang dialaminya di rumah, selalu diceritakannya kepada Leo. Itulah yang membuat pria muda itu menjadi salah satu sahabat yang dipercaya Sara. 

Bad Parenting. (Foto: Vision+)

“Kalau sama Sara itu sebenarnya teman dari kecil. Dia dekat sama Leo karena masalah keluarga. Tapi memang bahaya kalau sampai anak tidakpercaya pada orangtua. Anak jadi takut untuk curhat, tidak bisa jujur karena takut. Ujung-ujungnya cerita sama temen,” ujar Finn.  

Di sisi lain, Leo juga digambarkan sebagai sosok yang memiliki perasaan lebih pada Sara. Sayangnya, putri sulung Monica tersebut tak memiliki perasaan yang sama dengannya.

“Susah ya kalau temanan. Awalnya murni mau support, tapi ada rasa yang terpendam. Jadi kalian, buat pejuang cinta dengan sahabat sendiri, semangat! Tapi sebenarnya perjuangan Leo dan Sara itu twist-nya keren banget sih," katanya.

BACA JUGA:Mengenal Monica, Sosok Strong Mom dalam Vision+ Originals Bad Parenting

BACA JUGA: Pindah Agama, Istri Jeremy Thomas Tak Bisa Lepas dari Rosario dan Novena

Bad Parenting bercerita tentang kehidupan keluarga yang tampak baik-baik saja, namun sebenarnya menyimpan banyak masalah. Hubungan orangtua yang tak harmonis berdampak kepada anak-anaknya, sehingga mereka menjadi korban. 

Bad Parenting. (Foto: Vision+)

Serial Bad Parenting dapat disaksikan secara eksklusif di Vision+. Sementara episode 1 dan 2 bisa dinikmati secara gratis. Untuk menyaksikan episode lengkapnya, Anda bisa berlangganan Vision+ dengan mengunduh aplikasinya lewat Google Play Store atau App Store di sini.

Anda juga dapat menonton serial ini dengan mengakses situs www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00. Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!*

BACA JUGA: Pamer Perut Ramping, Nita Gunawan Rela Tak Makan Daging Merah

BACA JUGA: Waduh, Denny Sumargo Diusir Istri Usai Goyang Bareng Maria Vania

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini