Share

Siap Tayang September 2022, Film 'Gendut Siapa Takut?!' Rilis Trailer dan Poster

Arya Ravato Bagasraga, MNC Portal · Selasa 16 Agustus 2022 19:35 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 16 206 2649147 siap-tayang-september-2022-film-gendut-siapa-takut-rilis-trailer-dan-poster-uv3qvjfQy3.jpg Film Gendut Siapa Takut?! (Foto: Arya/MPI)

ARTIS peran Marshanda akan kembali membintangi film layar lebar. Sebelumnya ibu satu anak itu terakhir bermain film pada 2018 silam dan membintangi film arahan rumah produksi RA Entertainment.

Kini, mantan istri Ben Kasyafani itu kembali ke dunia film dengan bermain dalam 'Gendut Siapa Takut?!'. Film bergenre drama romantis ini bahkan dijadwalkan akan tayang pada September 2022 mendatang di bioskop seluruh Indonesia.

Tak hanya Marshanda, sejumlah bintang besar pun ikut bermain dalam film yang diproduseri oleh Rajesh Kewalram Jagtiani. Diantaranya yaitu Wafda Saifan Lubis, Marthino Lio, Jihane Almira, Cut Mini dan Tora Sudiro.

Sutradara film 'Gendut Siapa Takut ?!', Pritagita Arianegara mengatakan film ini memiliki isu yang sangat personal baginya.

"Tentang body positivity. Saya sangat senang sekali bahwa Gendut Siapa Takut?! bakal bertemu dengan penontonnya," ucap Pritagita Arianegara dalam video yang diputar di jumpa pers, di XXI Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Selasa (16/8/2022).

Produser Rajesh Kewalram Jagtiani mengungkapkan bahwa pihaknya sudah memiliki hak adaptasi sejak lama.

Marshanda

"Tapi memang saya menunggu waktu yang tepat supaya mendapatkan kru yang sangat profesional dan pemain terbaik sesuai dengan karakternya," ucap Rajesh Kewalram Jagtiani dalam konferensi pers saat rilis poster dan trailer Film 'Gendut Siapa Takut?!'.

Diadaptasi dari novel berjudul sama karya Alnira yang diterbitkan Gramedia, 'Gendut Siapa Takut?!' menceritakan Moza Aphrodite (Marshanda), seorang penulis novel yang selalu dituntut ibunya (Cut Mini) untuk segera menikah karena usianya hampir memasuki kepala tiga.

Meski berbadan gendut, Moza sangat percaya diri. Hingga di suatu hari, dia dikejutkan dengan kehadiran Nares (Wafda Saifan Lubis), teman masa kecilnya yang dia benci karena sering mengganggunya. Namun, Nares meminta maaf dan ingin memperbaiki hubungannya dengan Moza.

Singkat cerita, Moza kemudian dihadapkan dengan pilihan cinta yang sulit. Nares, teman masa kecil yang paling dia benci atau Dafi (Marthino Lio), sutradara terkenal dan tampan seperti yang digambarkan dalam novel-novelnya.

Associate Producer Celerina Judisari mengatakan, film 'Gendut Siapa Takut?!' akan menjadi film yang menyenangkan dan membawa pesan bahwa semua orang berhak dicintai.

Film 'Gendut Siapa Takut?!' diproduksi oleh Spectrum Film dan dijadwalkan tayang pada 22 September 2022 mendatang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini