Share

Berawal dari Lagu, Good Morning Everyone Hadirkan Film Ilusi

Lintang Tribuana, Okezone · Selasa 16 Agustus 2022 23:34 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 16 206 2648819 berawal-dari-lagu-good-morning-everyone-hadirkan-film-ilusi-nAjNm2hhip.jpeg Film Ilusi (Foto: ist)

JAKARTA - Grup musik Good Morning Everyone mencoba hadir dalam berbagai karya seni untuk bisa memperkenalkan karya musiknya. Setelah hadir dengan web series, Good Morning Everyone kali ini menghadirkan film bertajuk Ilusi.

Film Ilusi ini melanjutkan movement dari album Good Morning Everyone yang berjudul Lusi yang menceritakan tentang rasa kehilangan yang dialami oleh Sani dari perpisahan-perpisahan dengan orang yang ia sayangi, hingga hal tersebut berdampak pada mental Sani.

Film Ilusi

"Kami hanya berkarya, awalnya film pendek, ternyata hasilnya menjadi film panjang," kata Sani berbincang di Bioskop CGV Mal Grand Indonesia, Jalan MH Thamrin, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Ilusi disutradarai oleh Ardian Parasto, dari Sure pictures. Kemasan yang baik ini juga direspons dengan baik oleh Produser film Ilusi indra Prasetya. Dengan harapan, kisah ini akan memberi mental boost bagi yang sedang mengalami masa sulit dan meyakini hidup akan lebih baik. seperti tagline dalam film ini โ€œYang hilang akan kembali dengan wujud yang lain.

Ilusi akan tayang Roadshow Screening di Bioskop Cinema di empat kota yaitu Jakarta, Bandung, Yogyakarta dan Semarang. Dari film ini juga akan banyak pesan dalam kehidupan, sejatinya dengan satu langkah kecil ini, semua orang dapat menemukan cintanya, memberikan ani bagi hidup mereka dan memberikan dampak kepada sekitar untuk dunia yang lebih baik.

Ilusi juga menghadirkan visual dari lagu karya Good Morning Everyone seperti Lusi, Perhatikan Sejenak, Sampai Berjumpa Lagi, Bukan Denganmu, Aku Untukmu, dan Ikhtisar.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini