Share

Minggu Depan, TXT Bakal Tampil di Program Good Morning America

Nindy Sabila, Jurnalis · Rabu 06 Juli 2022 16:16 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 06 33 2624749 minggu-depan-txt-bakal-tampil-di-program-good-morning-america-hoopX9Gn9C.jpg TXT. (Foto: Big Hit Music)

SEOUL - TXT dipastikan tampil di program Good Morning America, pada 11 Juli mendatang. Hal itu diumumkan program tersebut lewat akun Twitter resminya, pada 5 Juli 2022. 

“@txt_bighit akan tampil di @GMA, pada 11 Juli 2022. RT jika kalian antusias dengan penampilan mereka,” ujar akun resmi program tersebut dalam cuitannya.

 TXT. (Foto: Big Hit Music)

Ini akan menjadi penampilan perdana Huening Kai cs secara langsung di studio ABC News, di New York, Amerika Serikat. Mereka dijadwalkan syuting, pada 9 Juli 2022, setelah menggelar konser ‘ACT: LOVESICK’ di Chicago, pada 7 Juli 2022. 

Tahun lalu, TXT juga pernah tampil dalam program Good Morning America. Namun karena pandemi COVID-19, wawancara dan penampilan mereka dalam program tersebut dilakukan secara virtual dari Korea Selatan. 

TXT ACT: LOVESICK.

Setelah menyelesaikan tur dan promosi di Amerika Serikat, grup asuhan Big Hit Music tersebut akan merilis single berbahasa Jepang terbaru mereka, Good Boy Gone Bad. Rencananya, lagu itu akan dirilis pada 31 Agustus 2022.*

BACA JUGA: MOA Bersiaplah, TXT Bakal Konser di Jakarta Oktober Mendatang

BACA JUGA: Medina Zein Segera Dijemput Paksa atas Kasus Dugaan Pengancaman

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini