Share

Jelang Tamat, Extraordinary Attorney Woo Alami Kenaikan Rating

Nindy Sabila, Okezone · Jum'at 12 Agustus 2022 10:11 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 12 33 2646464 jelang-tamat-extraordinary-attorney-woo-alami-kenaikan-rating-mWFtXMBtLw.jpg Extraordinary Attorney Woo. (Foto: ENA/Netflix)

SEOUL - Drama populer Extraordinary Attorney Woo hanya menyisakan dua episode pada pekan depan. Namun sebelum tamat, drama itu menunjukkan kenaikan rating pada penayangan pada 11 Agustus 2022. 

Berdasarkan data Nielsen Korea, episode 14 drama arahan sutradara Yoo In Shik itu mencatatkan rating nasional sebesar 14,6 persen. Angka itu lebih baik dibandingkan episode 13 sebesar 13,51 persen. 

Extraordinary Attorney Woo. (Foto: ENA)

Namun begitu, rating penonton tertinggi untuk Extraordinary Attorney Woo masih di angka 15,78 persen yang terjadi pada episode 9. Dengan dua episode tersisa, drama ini diprediksi akan bisa melampaui rating tersebut. 

Sementara itu, Adamas yang menjadi kompetitor drama Park Eun Bin dan Kang Tae Oh itu di platform TV kabel juga mengalami kenaikan rating. Episode 6 yang tayang pada 11 Agustus mendulang rating 2,9 persen, naik tipis dibandingkan episode sebelumnya.

BACA JUGA: Positif COVID- 19, Kang Ki Young Batal Liburan ke Bali

BACA JUGA: Tato Naga Maria Vania Mengintip di Balik Rok Mini: Nakal, Suka Keluar

Baca Juga: Pos Indonesia Pekenalkan ULBI, Kampus Logistik Pertama di Indonesia

Episode 5 Adamas yang tayang sehari sebelumnya membukukan rating sebesar 2,66 persen. Sayang drama baru Ji Sung ini belum dapat mengejar rating debutnya yang mencapai 3,5 persen, pada 27 Juli silam. 

Adamas. (Foto: tvN)

Sementara di platform TV nasional, drama baru KBS 2TV, If You Wish Upon Me, menghasilkan rating sebesar 3 persen pada episode keduanya. Demikian berita ini dikutip dari Soompi, pada Jumat (12/8/2022).*

BACA JUGA: Pindah Agama, Istri Jeremy Thomas Tak Bisa Lepas dari Rosario dan Novena

BACA JUGA: Ada Kista di Batang Otak, Sarwendah Sering Alami Pusing Sejak 2017

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini