Share

Mengenal Monica, Sosok Strong Mom dalam Vision+ Originals Bad Parenting

MNC Media, Jurnalis · Kamis 11 Agustus 2022 15:40 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 11 598 2646091 mengenal-monica-sosok-strong-mom-dalam-vision-originals-bad-parenting-MTpDU3JU3a.jpg Bad Parenting. (Foto: Vision+)

JAKARTA – Vision+ telah merilis original series terbarunya, Bad Parenting, pada akhir Juli silam. Series ini berkisah tentang sebuah keluarga yang terlihat harmonis, namun sebenarnya menyimpan berbagai masalah. Berikut link untuk menontonnya. 

Dalam keluarga tersebut, sosok ibu bernama Monica yang diperankan oleh Nadila Ernesta memegang peran yang cukup penting. Dia selalu berusaha menyatukan keluarganya walaupun menghadapi banyak konflik. 

Bagaimana sosok Monica dalam Vision+ originals Bad Parenting? Simak ulasannya berikut ini! 

1.Perfeksionis dan Teratur

Sebagai seorang ibu, Monica merupakan sosok yang perfeksionis dan ingin keluarganya terlihat sempurna. Semua anggota keluarga harus mengikuti aturan yang ia buat. 

Bukan tanpa alasan, hal ini ia lakukan untuk membuktikan bahwa ia bisa mengurus keluarganya dengan baik, meski memiliki masa lalu yang membuat pernikahannya dipandang sebelah mata. 

2. Menyukai Keindahan dan Ingin Menjaga Imejnya 

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Monica merupakan sosok ibu yang ingin terlihat sempurna. Oleh karena itu, ia tak hanya menyempurnakan dirinya, namun juga menyempurnakan anggota keluarganya. 

Meski demikian, cara ini seringkali tak disambut baik oleh suami maupun anak-anaknya, yang merasa terlalu diatur dan tidak dipahami. 

BACA JUGA: Melly Manuhutu Bedah Karakter Tante Heni dalam Serial Bad Parenting

3.Tegas namun Penyayang 

Monica merupakan seorang ibu yang tegas, dan tak jarang memarahi suami serta anak-anaknya jika mereka melakukan kesalahan. Namun, di sisi lain, ia sangat menyayangi keluarganya. Seringkali, rasa cemas dan takut akan kehilangan keluarganya membuat ia bersikap keras kepada mereka. 

Ingin tahu lebih lanjut mengenai sosok Monica? Saksikan original series Bad Parenting secara eksklusif di Vision+! Episode 1 dan 2 bisa Anda akses secara gratis. Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini serta kunjungi www.visionplus.id.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau WhatsApp di 0888 8000 00. Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!*

BACA JUGA: Pindah Agama, Istri Jeremy Thomas Tak Bisa Lepas dari Rosario dan Novena

BACA JUGA: Waduh, Denny Sumargo Diusir Istri Usai Goyang Bareng Maria Vania

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini