Share

Melly Manuhutu Bedah Karakter Tante Heni dalam Serial Bad Parenting

MNC Media, Jurnalis · Kamis 04 Agustus 2022 12:59 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 04 598 2641909 melly-manuhutu-bedah-karakter-tante-heni-dalam-serial-bad-parenting-a9UhsCWsBh.jpg Melly Manuhutu bahas karakter Tante Heni dalam Bad Parenting. (Foto: Vision+)

JAKARTA – Melly Manuhutu kembali ke layar kaca dengan membintangi original series terbaru Vision+, Bad Parenting. Dalam serial itu, dia berperan sebagai Tante Heni, perempuan ceria yang selalu bisa mencairkan suasana lewat obrolan ringan. 

Meski bisa mencairkan suasana, namun topik pembicaraan Tante Heni kerap kami memicu pertengkaran dengan sang adik. Terkait karakter yang diperankannya, Melly mengaku, peran itu sangat relate dengan kehidupan sehari-hari. 

Bad Parenting. (Foto: Vision+)

“Mungkin, bagi perempuan yang sudah menikah bakal sering merasakan ini. Misalnya, kita pengin bilang sesuatu ke dia tapi nanti si adik ini memiliki pemikiran yang berbeda. Aduh," kata aktris berdarah Ambon tersebut saat konferensi pers original series Bad Parenting

Realita itulah yang menurut Melly menjadi daya tarik utama serial tersebut. "Pokoknya seru banget. Ibu-ibu pasti senang banget menonton serial ini. Karena pasti langsung bilang, 'Ih, gue banget nih.' Emak-emak kan begitu ya," tuturnya menambahkan.

Lebih lanjut, ibu dua anak tersebut mengungkapkan bahwa konflik yang terdapat dalam serial Bad Parenting banyak terjadi di kehidupan sehari-hari, namun kurang di angkat di layar kaca.

BACA JUGA: Episode 1 Series Bad Parenting, Ketika Semua Punya Kesibukan Masing-Masing

BACA JUGA: Bahagia setelah Pindah Agama, Manohara: Terpujilah Tuhan

“Pas dapat skrip pertama kali dari kak Martin, aku bilang, 'Wah, ini kejadian banget nih di antara teman-teman gue suka ngobrol'. Seperti gue bilang tadi, sayangnya isu yang umum ini jarang diangkat ke layar kaca, terkesan ditutup-tutupi."

Serial Bad Parenting dapat ditonton secara eksklusif di Vision+. Episode 1 dan 2 dari serial ini bisa dinikmati secara gratis dan untuk menyaksikan episode selengkapnya, Anda bisa berlangganan Vision+.

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00. 

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!*

BACA JUGA: Lucinta Luna Pamer Wajah Usai Operasi, Netizen: Seperti Barbie, Cantik

BACA JUGA: Sebut Bonge Monyet, Baim Wong Panen Cibiran

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini