Share

Episode 2 Vision+ Originals Bad Parenting, Saat Rumah Terasa seperti Hotel

MNC Media, Jurnalis · Selasa 09 Agustus 2022 10:44 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 09 598 2644487 episode-2-vision-originals-bad-parenting-saat-rumah-terasa-seperti-hotel-MlxVbKeSik.jpg Bad Parenting. (Foto: Vision+)

JAKARTA – Vision+ baru-baru ini merilis original series terbarunya, Bad Parenting. Bekerja sama dengan Cameo Project, serial ini berkisah tentang kehidupan sebuah keluarga yang tampak baik-baik saja, namun sebenarnya tidak harmonis. Serial baru Vision+ ini bisa disaksikan lewat link ini

Serial ini diperankan oleh Nadila Ernesta (Monica), Zidni Hakim (Toby), Assila Corina (Sarah), Maddy Slinger (Teresa), Alif Anwar (Mario), Melly Manuhutu (Tante Heni), Samuel Rizal (Randy), Finn Bramasta (Leo), dan Usama Harbatah (Pak Toto). 

Bad Parenting. (Foto: Vision+)

Episode 2 Bad Parenting mengambil judul White Lies dan mengisahkan Monica yang merasa frustasi karena suaminya Toby dan Sara, putri sulungnya lebih suka berlama-lama di luar rumah dan tak pernah mendengarkannya ketika ia melarang mereka keluar. 

Toby masih sering melanjutkan pesta bersama klien hingga tertidur dan tidak pulang ke rumah. Saking tak betahnya di rumah, dia bahkan meminta sekretaris dan partner bisnisnya untuk ikut mencari alasan di depan Monica. 

Sementara si bungsu Mario kerap menjadi korban perundungan di sekolah. Hanya saja, ia tak berani menceritakannya kepada kedua orangtuanya dan menyuruh sang supir untuk menyembunyikan hal itu dari keluarganya. 

BACA JUGA: Melly Manuhutu Bedah Karakter Tante Heni dalam Serial Bad Parenting

 BACA JUGA: Pernah Korban Bully, Cinta Laura Ubah Kemarahan Jadi Prestasi

Apa yang akan terjadi selanjutnya? Saksikan Vision+ originals Bad Parenting, eksklusif hanya di Vision+! Sementara itu, episode 1 dan 2 serial ini bisa Anda akses secara gratis. 

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia.

Sementara untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap. Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00. Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!

BACA JUGA: Nafkah Bulanan Aurel Hermansyah Capai 3 Digit, Ussy: Allahuakbar

BACA JUGA: Dinar Candy Ngamuk Dituding Simpanan Pejabat Lantaran Plat Mobil

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini