Share

Andri Mashadi Kesal dengan Karakter Bisma dalam Royal Blood, Ini Alasannya

Novie Fauziah, Okezone · Kamis 11 Agustus 2022 00:04 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 11 598 2645679 andri-mashadi-kesal-dengan-karakter-bisma-dalam-royal-blood-ini-alasannya-VLUoBbIQJO.jpg Andri Mashadi. (Foto: Instagram/@andrimashadi)

JAKARTA - Aktor Andri Mashadi blakblakan mengaku, tak menyukai perannya dalam original series Vision+, Royal Blood. Alasannya, karena karakter Bisma yang diperankannya dinilai sebagai pria yang tak memiliki pendirian.

"Jadi si Bisma ini kurang berani mengambil langkah-langkah mantap dalam hidupnya," ujarnya saat konferensi pers original series Vision+ Royal Blood di MNC Conference Hall, iNews Tower, Jakarta Pusat, Rabu (08/09/2022). 

Andri Mashadi. (Foto: Instagram/@andrimashadi)

Ia melanjutkan, ketika Bisma ingin menjadi diri sendiri dia harus menemukan kenyataan terjebak dalam tradisi keluarganya. Ketika dia menolak dijodohkan dengan Laras, dan ingin lebih dekat dengan Anggi, keluarganya justru menolah hal itu. 

Meski kurang menyukai karakter Bisma tersebut, Andri Mashadi mengaku, sangat menikmati proses syuting sehingga bisa maksimal dalam berperan. Apalagi alur cerita serta konflik dalam original series ini sangat menarik untuk diangkat. 

BACA JUGA: Eko Kristianto Usung Tradisi Masyarakat Jawa dalam Series Royal Blood

BACA JUGA: Bintangi Royal Blood, Shakira Jasmine Tak Setuju dengan Perjodohan

 

 

Original series ini diperankan Shakira Jasmine sebagai Anggi, Tania Qumsoani sebagai Saras, Andri Mashadi sebagai Bisma, Tubagus Ali sebagai Riza, Wani Dharmawan sebagai Bambang, Maudy Koesnaedi sebagai Gayatri, Virrisya Debora sebagai Nawang, dan Tanta Ginting sebagai Indra. 

Royal Blood. (Foto: Vision+)

Series karya Eko Kristianto ini bertutur tentang perempuan ningrat bernama Anggi yang jatuh cinta pada seorang laki-laki yang memiliki latar belakang berbeda dengan dirinya. Keluarganya pun tak menyetujui asmaranya dengan pria tersebut dan menjodohkannya dengan pria lain. 

Original series ini juga memadukan budaya Jawa dan modernitas yang menarik untuk dieksplorasi. Jalan ceritanya memperlihatkan kisah  emosional, namun juga sarat akan pesan moral mengenai perkembangan budaya dan modernitas.*

BACA JUGA: Sule Bantah Berselingkuh dengan Riesca Rose

BACA JUGA: Resmi Cerai, Nathalie Holscher Dapat 2 Mobil dan Rumah dari Sule

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini