Share

Bintangi Royal Blood, Shakira Jasmine Tak Setuju dengan Perjodohan

Novie Fauziah, Okezone · Rabu 10 Agustus 2022 23:27 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 10 598 2645672 bintangi-royal-blood-shakira-jasmine-tak-setuju-dengan-perjodohan-gXylONIwT8.jpg Royal Blood. (Foto: Vision+)

JAKARTA - Aktris Shakira Jasmine mengungkapkan pendapatnya tentang original series Vision+, Royal Blood, yang dibintanginya. Dia mengaku, tidak bisa menerima konsep perjodohan yang diangkat dalam series tersebut. 

 Apalagi karakter Anggi yang diperankannya dalam serial tersebut digambarkan sebagai gadis keturunan ningrat yang harus berhadapan dengan tradisi dan budaya mengedepankan 'bibit, bebet dan bobot'. Dia menilai, setiap anak seharusnya punya hak untuk memilih jodohnya sendiri.

Royal Blood. (Foto: Vision+)

"Seseorang berhak menentukan mau jadi apa dia dalam hidupnya. Dia berhak menentukan cita-citanya sendiri," ujar Shakira saat konferensi pers original series Vision+, Royal Blood di MNC Conference Hall, iNews Tower, Jakarta Pusat, Rabu (8/9/2022). 

Original series Royal Blood akan tayang eksklusif di Vision+, pada 17 Agustus mendatang. Serial ini diperankan Shakira Jasmine (Anggi), Tania Qumsoani (Saras), Andri Mashadi (Bisma), Tubagus Ali (Riza), Wani Dharmawan (Bambang), Maudy Koesnaedi (Gayatri), Virrisya Debora (Nawang), dan Tanta Ginting (Indra). 

BACA JUGA: Series Royal Blood Angkat Budaya Jawa, Clarissa Tanoesoedibjo: Saya Puas

BACA JUGA: Sule Bantah Berselingkuh dengan Riesca Rose

Kisahnya bertutur tentang seorang gadis ningrat bernama Anggi, yang memiliki sifat bertolak belakang dengan sang adik, Saras. Jika Saras penurut, Anggi lebih menyukai kebebasan dan senang bernyanyi dalam band. 

Royal Blood. (Foto: Vision+)

Anggi kemudian jatuh cinta dengan seorang laki-laki dengan latar belakang yang jauh berbeda dengannya dan mendapat penolakan dari keluarganya. Alasannya, karena orangtuanya sudah menjodohkan Anggi dengan lelaki lain yang merupakan keturunan bangsawan. 

Serial Royal Blood mengangkat kisah yang memadukan budaya Jawa dan modernitas yang menarik untuk dieksplorasi. Jalan ceritanya memperlihatkan kisah yang emosional, namun juga sarat akan pesan moral mengenai perkembangan budaya dan modernitas.*

BACA JUGA: Tok, Nathalie Holscher dan Sule Resmi Bercerai

BACA JUGA: Resmi Cerai, Nathalie Holscher Dapat 2 Mobil dan Rumah dari Sule 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini