Share

Keluar Masuk Bui, Jerinx Sempat Berpikir Menikahi Nora Alexandra Sebuah Kesalahan

Arya Ravato Bagasraga, Jurnalis · Minggu 07 Agustus 2022 07:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 07 33 2643317 keluar-masuk-bui-jerinx-sempat-berpikir-menikahi-nora-alexandra-sebuah-kesalahan-argBNX6DVc.jpg Jerinx SID dan Nora Alexandra. (Foto: Instagram/@true_jrx)

JAKARTA  - Rumah tangga Jerinx SID tak berhenti menghadapi masalah. Hal itu membuatnya merasa menikah dengan Nora Alexandra adalah sebuah kesalahan. Seperti diketahui, dia belum lama ini bebas bersyarat dari Lapas Kerobokan, Bali atas kasus pengancaman terhadap pegiat media sosial Adam Deni.

Ini bukan kali pertama dirinya jauh berpisah dengan sang istri dalam waktu yang cukup lama. Mengingat kilas balik kehidupannya setelah menghirup udara bebas, Jerinx pun membagikan curahan hatinya di media sosia. Dia membahas pernikahan mereka.

 Keluar Masuk Bui, Jerinx Sempat Berpikir Menikahi Nora Alexandra Sebuah Kesalahan. (Foto: Jerinx SID dan Nora Alexandra/Instagram/@true_jrx).

Keluar Masuk Bui, Jerinx Sempat Berpikir Menikahi Nora Alexandra Sebuah Kesalahan. (Foto: Jerinx SID dan Nora Alexandra/Instagram/@true_jrx).

Di situ dia menyadari bahwa tidak ada pernikahan yang sempurna. Terlebih, dalam rumah tangga itu menyatukan 2 manusia yang memiliki ego masing-masing.

"Terdengar simpel tapi aslinya ruwet minta ampun karena sejatinya isi kepala manusia tidak ada yang benar-benar 100% sama. Sebuah pernikahan akan diuji ketika ia sedang mengalami masalah dan cobaan," tulis Jerinx, dikutip pada Minggu (7/8/2022).

 BACA JUGA:Jerinx Bebas dari Penjara, Superman is Dead Bakal Rilis Single Baru

Lebih lanjut dia menceritakan kalau pernikahannya dengan Nora kerap mengalami cobaan berat. Mengingat perbedaan usia yang cukup jauh di antara mereka. Belum lagi, keduanya lahir dari latar belakang dan lingkungan hidup yang keras.

"Pernikahan kami cobaannya sungguh nyata. Dari sebelum dan sesudah menikah sudah diterjang masalah demi masalah yg cukup serius. Saya terlalu lama terlibat di dunia aktivisme yg cenderung toxic dan keras. Istri juga sejak lahir tumbuh di lingkungan yg keras. Jadinya ya sama-sama keras," ungkap penggebuk drum band Superman is Dead itu.

Melihat sang istri yang masih setia mendampinginya meski keluar masuk bui membuat Jerinx SID sangat bersyukur memiliki sosok Nora Alexandra yang siap tertekan dan mempertahankan rumah tangga mereka hingga saat ini.

"Saat berada di situasi yang tertekan, saya akui istri saya sungguh kuat dan setia luar biasa. Dan di setiap diwawancarai media selama sidang di Jakarta, saya pun sebisa mungkin menunjukkan jika diri ini kuat (meski aslinya remuk) dan sangat sayang terhadap istri," sambung Jerinx.

Sementara dirinya, sempat depresi hingga merasa gagal jadi suami yang baik bagi Nora. "Sempat pula terpikir pernikahan saya adalah ,',kesalahan'. Belum lagi kondisi dalam bui di Jakarta yang sekamar 8 orang. Tanpa privasi sama sekali. Nyaris tak ada waktu guna membangun kejernihan dalam berpikir. Kalau gak kuat mental ya lama-lama bisa gila," jelas Jerinx.

Bahkan, dia juga merasa bersalah karena sang istri ikut di bully, imbas dari kesalahan yang dilakukannya. "Istri saya di bully oleh oleh netizen oknum2 yang mengaku fans SID. Di titik ini mungkin pasangan lain mungkin sudah bubar. Namun semesta nampaknya masih ingin melihat kami bahagia," tutup Jerinx.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini