Share

Razi dan Jane Dikepung Sekte Sesat, Saksikan Episode 4 Cinta di Balik Awan

MNC Media, Jurnalis · Senin 01 Agustus 2022 17:57 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 01 598 2640160 razi-dan-jane-dikepung-sekte-sesat-saksikan-episode-4-cinta-di-balik-awan-xcxd9evbCf.jpg Cinta di Balik Awan. (Foto: Vision+)

JAKARTA – Original series terbaru Vision+, Cinta di Balik Awan menyuguhkan genre drama romantis dan thriller dan yang dapat dinikmati pengguna sejak 7 Juli silam. Setiap episodenya bisa Anda saksikan melalaui link ini.

Series Cinta di Balik Awan dibintangi oleh Arbani Yasiz sebagai Razi, Yasamin Jasem sebagai Jane, Agatha Pricilla sebagai Jessica, Umay Shahab sebagai Fico, Gilbert Pattiruhu sebagai Rizal Sirait, ayah Jane, dan beberapa aktor muda lainnya. 

Series ini menceritakan perjalanan Razi dan Jane untuk mencari bukti perselingkuhan ayah Jane. Namun dalam perjalanannya keduanya justru menghadapi petualangan menegangkan terkait kisah masa lalu mereka.

Cinta di Balik Awan. (Foto: MNC Portal Indonesia)

Pada Episode 4 Cinta di Balik Awan berjudul Road Fu**kin Trip, Razi dan Jane terbangun dalam kondisi terikat setelah bermalam di salah satu rumah warga dalam perjalanannya ke Yogyakarta. Rupanya, mereka diculik oleh sekte sesat bernama Kamilia yang hendak menjadikan mereka tumbal.

Sekte itu diketahui hanya menumbalkan orang-orang yang sedang sakit dan mereka menjadi tumbal karena sempat berpura-pura sakit saat dijamu oleh warga tersebut. Dengan segala upaya, mereka berusaha melarikan diri dari tempat perkumpulan sekte tersebut.

Mereka kemudian memutuskan untuk melanjutkan perjalanan ke Yogyakarta dan berlindung di rumah memutuskan Razi. Tak disangka, salah satu warga yang sempat menjamu Razi dan Jane menemukan keberadaan mereka.

BACA JUGA: Uniknya Karakter Jane dalam Cinta Di Balik Awan

 BACA JUGA: Terima Segepok Uang dari Suami, Jenita Janet Nangis Kejer


Hal itu membuat keduanya kembali melarikan diri dari orang-orang dari sekte tersebut. Apakah mereka bisa lepas dari kejaran sekte Kamilla? Temukan jawabannya di Episode 4 Cinta di Balik Awan yang bisa Anda tonton secara eksklusif di Vision+. 

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia.

Cinta di Balik Awan. (Foto: MNC Portal Indonesia)

Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap. Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00. Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!

BACA JUGA: Jadi Janda Lagi, Dewi Perssik: Aku Akan Mencoba Menjadi Lebih Baik

BACA JUGA: Dewi Perssik Inginkan Pria yang Tulus Mencintai: Bukan yang Mencuri Hartaku

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini