Share

Diperankan Yasamin Jasem, Begini Uniknya Karakter Jane dalam Cinta Di Balik Awan

Nindy Sabila, Jurnalis · Kamis 28 Juli 2022 11:26 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 28 598 2637703 diperankan-yasamin-jasem-begini-uniknya-karakter-jane-dalam-cinta-di-balik-awan-SgMxKLHsGs.jpg Cinta di Balik Awan. (Foto: Vision+)

JAKARTA – Sosok Yasamin Jasem baru-baru ini membintangi original series terbaru Vision+ yang berjudul Cinta Di Balik Awan. Serial ini memiliki genre drama romantis dengan sentuhan action dan thriller, yang bisa disaksikan melalui link ini

Dalam serial tersebut, Yasamin Jasem memerankan karakter Jane, seorang gadis yang terlihat ceria dan pemberani. Namun di balik sikap itu dia sebenarnya menyimpan sisi yang lebih gelap di dalam kehidupannya. 

Bagaimana sosok Jane dalam Vision+ originals Cinta Di Balik Awan? Simak ulasannya berikut ini! 

1. Ceria dan Mudah Bergaul

Sejak kemunculannya di episode pertama, Jane sudah digambarkan sebagai sosok yang ceria dan selalu tersenyum. Ia terlihat sangat menikmati hidupnya dan selalu bersemangat. Di sisi lain, ia juga mudah bergaul. Meski dipertemukan dengan Razi yang pendiam dan cuek, ia tetap bisa membangun pertemanan dengannya, dan bahkan membuat Razi tertawa. 

2.Pemberani dan Suka Bertualang

Berasal dari keluarga kaya dengan segala kenyamanan yang ada, Jane ternyata lebih suka bertualang dan mencari tantangan baru. Berbeda dengan Razi, ia tak ragu untuk melakukan hal-hal baru meski berisiko. Hal inilah yang membuat dirinya sangat bersemangat ketika melakukan perjalanan ke Yogyakarta dengan Razi untuk membalas dendam kepada sang ayah dan selingkuhannya.

3.Memiliki Trauma yang Mengganggu Hidupnya

Digambarkan sebagai karakter yang ceria dan suka bercanda, Jane ternyata memiliki trauma yang disebabkan perselingkuhan ayahnya. Hal ini membuatnya tak mudah percaya dengan cinta. Trauma itu bahkan memengaruhi kesehatan mentalnya yang membuat dia harus selalu membawa obat penenang agar aktivitas kesehariannya tidak terganggu. 

Ingin tahu lebih lanjut mengenai sosok Jane? Saksikan Cinta Di Balik Awan eksklusif di Vision+! Sementara itu, episode 1 dan 2 original series Vision+ ini bisa Anda akses secara gratis. 

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini serta kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resminya di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau WhatsApp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!

BACA JUGA: Kenalan dengan Razi, Karakter Cinta di Balik Awan yang Diperankan Arbani Yasiz

BACA JUGA: Sambil Nangis, Nathalie Holscher Mengaku Trauma Nikah Gegara Sule

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini