Share

Terima Segepok Uang dari Suami, Jenita Janet Nangis Kejer: Makasih Orang Baik

Nindy Sabila, Okezone · Senin 01 Agustus 2022 14:06 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 01 33 2639967 jenita-janet-nangis-kejer-terima-segepok-uang-dari-suami-4eOLZUIms2.jpg Jenita Janet dan Danu Sofwan. (Foto: Instagram/@jenitajanet)

JAKARTA - Jenita Janet dan suami, Danu Sofwan memang tak sungkan memamerkan kemesraan mereka di media sosial. Terbaru, Danu mengunggah video saat memberikan kejutan spesial untuk sang istri, pada 31 Juli 2022. 

Dalam video itu, sekelompok anak SMA terlihat mengajak Janet dan suami berfoto bersama. Namun hal itu dilakukan berkali-kali dan berpindah tempat yang membuat Janet sedikit kesal. 

Jenita Janet. (Foto: Instagram/@jenitajanet)

Setelah sesi foto selesai, anak SMA itu pun pura-pura meminta sumbangan kepada sang pedangdut untuk menggelar pentas seni. “Kita kan enggak tahu ya acaranya nanti bagaimana. Saya obrolin dulu sama suami ya,” ujar Janet. 

Anak SMA tersebut kemudian menyerahkan dua buah kotak kepada Janet yang membuat dirinya semakin bingung. “Apa ini? Apa sih?” katanya sambil membuka kotak yang ternyata berisi segepok uang pecahan Rp50.000 yang diikat dengan karet. 

Di dalam kotak itu ada sebuah surat dari Danu yang bertuliskan, “Ini untuk kamu istriku, lumayan buat jajan, I love you kesayangan.” Pelantun Direject Aja itu terlihat malu sekaligus terharu dengan kejutan sang suami.

BACA JUGA: Ingin Punya Anak, Jenita Janet Putuskan Jalani Program Hamil Inseminasi

BACA JUGA: Nikita Mirzani Kembali Wajib Lapor Usai Operasi di Thailand

Saking terharunya, Jenita Janet tak berhenti menangis di dalam mobil. “Bagaimana aku enggak kasih ke orang lebih banyak coba. Karena Tuhan kasih banyak (rezeki) ke aku lewat kamu. Makasih orang baik,” katanya sambil terisak. 

Danu dalam videonya mengungkapkan, inti dari kejutannya itu bukan pada besaran uang yang diberikannya kepada sang istri. Namun bagaimana dia bisa selalu menunjukkan perhatian dan sayangnya kepada istrinya. 

Jenita Janet dan Danu Sofwan. (Foto: Instagram/@jenitajanet)

“Mungkin, bagi sebagian orang ini hal remeh dan biasa. Tapi ini momen berarti bagi kami berdua. Sebagai pengingat untuk saling menyayangi dan bersyukur. Terima kasih sudah jadi istri hebat, baik, dan luar biasa,” ungkap sang pengusaha. 

Unggahan tersebut kemudian ramai dikomentari warganet. Sebagian besar mengaku ikut terharu dan bahagia karena Jenita Janet terlihat jauh lebih bahagia di pernikahan keduanya. 

Akun Instagram @indah_giya menambahkan, “Definisi wanita yang mendapatkan laki-laki yang tepat akan diperlakukan seperti ratu ya @jenitajanet ini. Langgeng terus dan semoga cepat diberikan amanah bayi biar semakin lengkap kebahagiaannya ya.”

Jenita Janet dan Danu Sofwan. (Foto: The Exo Moto/Instagram/@jenitajanet)

Di lain pihak, Vega Darwanti turut berkomentar terkait perlakuan Danu kepada sahabatnya tersebut. “Ya Allah, Mas Danu tuh suka bikin kesayangan aku nangis deh. Udah sini, biar Umi yang pegang uangnya. Biar enggak nangis ya @jenitajanet,” katanya. 

Jenita Janet menikah dengan Danu Sofwan, pada 11 November 2020. Dia memutuskan menikah kembali setelah bercerai dari suami pertama sekaligus mantan manajernya Alief Hedy Nurmaulid, pada 17 Maret 2022.*

BACA JUGA: Sindir Kominfo, Deddy Corbuzier: Judi Online Dipromosikan Artis Diblokir Pak

BACA JUGA: Karyawan Lalai, Aurel Hermansyah Sewot ASI untuk Ameena Nyaris Basi

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini