Share

Tonton Full Episode Vision+ Originals Angel dan Cinta Di Balik Awan dengan Telkomsel, Lebih Hemat!

Tim Okezone, Okezone · Kamis 21 Juli 2022 13:15 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 21 598 2633677 tonton-full-episode-vision-originals-angel-dan-cinta-di-balik-awan-dengan-telkomsel-lebih-hemat-ijtABqdXb2.jpg Vision+ gandeng Telkomsel untuk memberikan kejutan pada penggunanya. (Foto: MNC Media)

JAKARTA – Sepanjang Juli 2022, ada dua original series yang menyelesaikan episode lengkapnya di Vision+, Angel dan Cinta Di Balik Awan. Untuk Angel ada total tujuh episode, sementara Cinta di Balik Awan 10 episode. 

Diadaptasi dari kisah nyata, series Angel berkisah tentang perjalanan karier Anastasia Angelica, brand ambassador EVOS Esports yang merupakan salah satu tim e-sports terbesar di Asia Tenggara. Serial ini dibintangi oleh Anastasia Angelica sendiri, bersama Brigitta Cynthia, Olga Lydia, dan Verdi Solaiman. 

Original series Angel. (Foto: MNC Media)

Sementara itu, Cinta Di Balik Awan merupakan serial garapan Prilly Latuconsina dan Umay Shahab yang dibintangi oleh Arbani Yasiz dan Yasamin Jasem. Bergenre drama romantis dengan sentuhan action-thriller, serial ini mengisahkan perjalanan menegangkan Razi dan Jane untuk sebuah balas dendam. 

Dengan selesainya kedua serial tersebut, maka pelanggan Vision+ memiliki konten baru yang cocok untuk streaming atau binge watching kapan saja dan di mana saja. Untuk memfasilitasinya, Vision+ dan Telkomsel bekerjasama menghadirkan paket bundling Vision+ premium dengan kuota hingga 24 GB mulai dari Rp11.000, serta berbagai pilihan kuota streaming dengan beragam keuntungan.

 Cinta di Balik Awan. (Foto: Vision+)

“Vision+ dengan senang hati bekerja sama dengan Telkomsel untuk memberikan pengalaman streaming_l berkualitas untuk masyarakat. Kini, kami baru saja merilis dua original series yang seluruh episodenya sudah bisa dinikmati, dan tentunya akan ada kejutan,” ujar Clarissa Tanoesoedibjo, Managing Director Vision+.

BACA JUGA: Original Series Vision+ Cinta di Balik Awan, Karya Baru Prilly Latuconsina

BACA JUGA: Hanya Ingin Cerai, Nathalie Holscher Pastikan Tak Incar Harta Sule

Untuk menyaksikan pertandingan SEA Games, Vision+ dan Telkomsel menyediakan paket berlangganan Vision+ premium mulai dari 7 hari hingga 365 hari dengan bonus kuota streaming mulai dari 1 GB hingga 24 GB untuk berlangganan selama setahun.

Pilihan paket tersebut dapat diaktifkan melalui MyTelkomsel, dengan memilih paket Vision+ premium melalui aplikasi MyTelkomsel atau dengan menghubungi menu akses UMB di *363*465#. 

Cinta di Balik Awan. (Foto: Vision+)

Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00. 

Vision+, _Happiness, Anytime, Anywhere!*

BACA JUGA: Park Bo Young Bintangi Drama Baru Netflix

BACA JUGA: Bakal Dipolisikan Hotman Paris, Selebgram Kienzy Mylien: Abang Terlalu Baper

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini