Share

Original Series Vision+ Cinta di Balik Awan, Karya Baru Prilly Latuconsina dan Umay Shahab

Tim Okezone, Jurnalis · Senin 04 Juli 2022 17:24 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 04 206 2623423 original-series-vision-cinta-di-balik-awan-karya-baru-prilly-latuconsina-dan-umay-shahab-LsKRzWzFDy.jpg Cinta di Balik Awan. (Foto: Vision+)

JAKARTA – Vision+ resmi merilis trailer original series terbarunya, Cinta di Balik Awan. Sebuah karya yang diproduseri Prilly Latuconsina dan disutradarai aktor muda Umay Shahab.

Trailer tersebut menampilkan Arbani Yasiz dan Yasamin Jasem yang melakukan perjalanan penuh suka duka untuk sebuah misi yang penting. Serial ini menggabungkan tiga genre sekaligus: drama, romantis, dan thriller. 

Sebelumnya, Prilly Latuconsina, Umay Shahab, Arbani Yasiz, dan Yasamin Jasem sempat membagikan momen tak terlupakan di balik penggarapan serial Cinta di Balik Awan lewat Instagram. Prilly bahkan menyebut sempat ragu dengan ide cerita serial ini. 

“Ketika Umay ngasih skenario Cinta di Balik Awan untuk pertama kalinya, aku sebenarnya sedikit ragu dengan ide gila dia. Responsku saat itu adalah ‘May apa cerita ini gak terlalu rumit untuk market kita? Ada yang nonton enggak ya?'" ujar sang aktris.

Namun dia berubah pikiran, setelah syuting selesai. "Aku dikasih lihat hasil editing dan jujur cuma bisa bengong. Karena jujur, SEKEREN ITU! Enggak nyangka ide gila Umay bisa digambarkan dengan sangat masuk akal dan aku enjoy banget menontonnya."  

Penasaran seperti apa kisah perjalanan Arbani Yasiz dan Yasamin Jasem dalam serial Cinta di Balik Awan? Anda bisa menonton original series terbaru Vision+ ini secara eksklusif, pada 7 Juli mendatang.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa menjadi pelanggan premium dan menikmati berbagai original series, video on demand berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia.

Sementara untuk bisa menikmati konten Vision+ lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports. Layanan ini akan memberikan tambahan channel olahraga terlengkap untuk Anda.

Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, Anda dapat mengikuti akun media sosial resminya di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00. 

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!*

BACA JUGA: Vision Pictures Gandeng Mahasiswa, Lukman Sardi: Kita Bangkitkan Industri Film

BACA JUGA: Yuqi (G)I-DLE Sentil Balik Warganet yang Sebut Pakaiannya Terlalu Terbuka

#visionplus #OriginalSeries #CintadiBalikAwan

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini