Share

Hanya Ingin Cerai, Nathalie Holscher Pastikan Tak Incar Harta Sule

Vania Ika Aldida, Okezone · Kamis 21 Juli 2022 07:42 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 21 33 2633435 hanya-ingin-cerai-nathalie-holscher-pastikan-tak-incar-harta-sule-0cYLgzziWk.jpg Sule dan Nathalie Holscher. (Foto: Instagram/@ferdinan_sule)

JAKARTA - Nathalie Holscher meluruskan pemberitaan yang menyebut dirinya menuntut harta gana-gini dari Sule. Dia menegaskan, tidak pernah menuntut harta sang komedian dan hanya ingin bercerai baik-baik. 

Perempuan berdarah Jerman-Manado itu mengungkapkan masih bisa menghidupi diri sendiri, anak, dan dua adik perempuannya. Dia hanya meminta Sule menjalankan kewajibannya sebagai ayah dari anak mereka, Adzam. 

Nathalie Holscher. (Foto: Instagram/@nathalieholscher)

Adapun besaran nafkah tersebut sebesar Rp25 juta per bulan, sesuai ucapan sang komedian. “Lebih dari itu, termasuk gana-gani, saya tidak pernah minta,” tuturnya dalam unggahan di Instagram, pada 20 Juli 2022. 

Terkait keputusannya tetap ingin bercerai meski Sule berusaha bertahan, Nathalie Holscher memiliki alasan sendiri. Meski tahu perceraian merupakan hal yang sangat dilarang Tuhan, namun dia hanya ingin hidup bahagia. 

“(Tapi) saya tidak mau sakit hati dan hancur. Bismillah, saya ingin bahagia. Terima kasih doa terbaik dari kalian untuk aku, Adzam, dan adik-adikku,” katanya menutup unggahan tersebut. 

BACA JUGA: Mediasi Gagal, Sule dan Nathalie Holscher Sepakat Bercerai

BACA JUGA: Pose Bareng Sule di Sidang Cerai Perdana, Nathalie Holscher: Halo Ayah Adzam

Seperti diketahui, Sule dan Nathalie Holscher sama-sama menghadiri mediasi sidang perceraian mereka yang digelar di Pengadilan Agama Cikarang, pada 20 Juli 2022. Mediasi gagal karena Nathalie tetap pada pendiriannya untuk bercerai. 

Nathalie Holscher. (Foto: Instagram/@nathalieholscher)

Dengan begitu, maka sidang cerai keduanya akan berlanjut pada 27 Juli mendatang dengan agenda pembacaan hasil mediasi. Saat diwawancara Uya Kuya, ibu satu anak itu mengklaim, mereka sudah membahas soal perceraian. 

Sule menerima keputusan sang istri untuk bercerai dan berkomitmen untuk memberikan nafkah anak sebesar Rp25 juta per bulan. Dalam gugatan cerainya, dia hanya meminta hak asuh anak dan nafkah anak.*

BACA JUGA: Alasan Park Eun Bin Sempat Tolak Tawaran Bintangi Extraordinary Attorney Woo

BACA JUGA: Drama Extraordinary Attorney Woo Populer, Honor Iklan Park Eun Bin Melambung

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini