Share

Kenalan dengan Razi, Karakter Cinta di Balik Awan yang Diperankan Arbani Yasiz

Lintang Tribuana, Okezone · Rabu 20 Juli 2022 13:08 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 20 598 2632940 kenalan-dengan-razi-karakter-cinta-di-balik-awan-yang-diperankan-arbani-yasiz-pGF8BC2TTG.jpeg Arbani Yasiz (Foto: Vision+)

JAKARTA – Peran Arbani Yasiz dalam original series terbaru Vision+, Cinta di Balik Awan, menuai reaksi positif dari para penggemar. Di sini, ia berperan sang tokoh utama pria yang bernama Razi, dan beradu peran dengan Yasamin Jasem.

Serial yang disutradarai oleh Umay Shahab ini menceritakan petualangan Razi dan Jane untuk membalas dendam, dengan segala petualangan dan bahaya yang harus mereka lalui. Serial ini bisa ditonton melalui link ini.

Bagaimana sosok Razi dalam Vision+ originals Cinta Di Balik Awan? Simak ulasannya berikut ini!

BACA JUGA:Arbani Yasiz Lakoni Adegan Laga Tanpa Stuntman dalam Cinta di Balik Awan

BACA JUGA:Ikuti Ajaran Almarhum Ayah, Arbani Yasiz Rajin Sisihkan Penghasilan untuk Kurban

Arbani Yasiz

1. Pendiam dan tak banyak bicara

Sejak episode pertama, pemirsa sudah bisa melihat sifat Razi yang cukup pendiam. Ia tak suka banyak bicara, dan hanya berbicara untuk menyampaikan hal-hal yang penting saja.

Hal ini dikonfirmasi oleh Arbani Yasiz sendiri, sebagai pemain Razi yang mengaku cukup tertantang untuk memainkan karakter Razi dalam Cinta di Balik Awan.

β€œRazi ini anak yang introvert, kaku, pendiam, tapi di sini dijelasin lah kenapa dia pendiam, tidak punya banyak teman, dan se-introvert itu,” ujar Arbani Yasiz pada konferensi pers Cinta di Balik Awan, 7 Juli silam.

2. Lebih suka memendam perasaan dan menghindari konflik

Razi digambarkan sebagai sosok yang tidak terlalu ekspresif, dan lebih memilih untuk memendam perasaannya. Meski merasa kesal, sedih, atau kecewa, ia selalu menahan dan berusaha mengabaikan emosinya itu.

Selain itu, ia juga merupakan sosok yang lebih suka menghindar dari konflik. Meski berkali-kali diperlakukan semena-mena oleh bosnya, ia tak pernah melawan balik dan memilih untuk mengalah.

3. Idealis dan berjiwa seni

Sebelum bekerja di kantornya yang sekarang, ia merupakan seseorang yang memiliki hobi fotografi dan gemar memotret hal-hal yang ia sukai, namun, peraturan kantor yang penuh dengan tuntutan membuatnya merasa terkekang saat menjadi fotografer.

Baginya, peraturan tersebut hanya membuat fotografi yang ia sukai menjadi beban. Hal inilah yang membuatnya tak banyak berpikir sebelum menerima tawaran Jane, demi bisa keluar dari tempat kerja yang tak sesuai dengan prinsipnya itu.

Ingin tahu lebih lanjut mengenai sosok Razi? Saksikan Cinta di Balik Awan eksklusif di Vision+! Episode 1 dan 2 bisa Anda akses secara gratis.

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini serta kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau WhatsApp di 0888 8000 00.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini