Share

Arbani Yasiz Lakoni Adegan Laga Tanpa Stuntman dalam Cinta di Balik Awan

Tim Okezone, Okezone · Selasa 19 Juli 2022 12:40 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 19 598 2632189 arbani-yasiz-lakoni-adegan-laga-tanpa-stuntman-dalam-cinta-di-balik-awan-WdUphv1prL.jpg Arbani Yasiz. (Foto: MNC Media)

JAKARTA – Aktor muda Arbani Yasiz menjadi perbincangan hangat lantaran perannya dalam berbagai judul film dan series populer. Terbaru, aktor 27 tahun itu menjadi aktor utama original series VIsion+, Cinta Di Balik Awan

Dalam series arahan Umay Shahab tersebut, dia dipercaya memerankan tokoh Razi, seorang fotografer yang dibayar Jane (Yasamin Jasem) untuk memotret sang ayah dan selingkuhannya. Dalam menjalankan misi itu, mereka menghadapi berbagai peristiwa menegangkan.

Arbani Yasiz. (Foto: Instagram/@arbaniyasiz)

Arbani mengaku, banyak adegan laga yang diperankannya dalam serial ini, mulai dari perkelahian hingga adegan yang menggunakan senjata. Menariknya, semua adegan tersebut diperankannya sendiri tanpa stuntman

“Saya dan Yasamin pengin merasakan apa yang dirasakan Razi dan Jane dalam serial ini. Itu kenapa kami rela melakukan adegan-adegan berbahaya itu tanpa stuntman,” ujar sang aktor saat ditemui dalam acara konferensi pers Cinta di Balik Awan, pada 7 Juli silam. 

Arbani Yasiz menambahkan, “Ada adegan di mana Razi memukul tembok, itu aku pukul benaran. Padahal tadinya kata Umay (sutradara), "Sudah, lu pukul jok saja. Jok motor,’ Aku bilang, ‘Enggak May, aku pengin pukul tembok beneran." Itu habis pukul tembok, tanganku bengkak."

BACA JUGA: Mengenal Dekat Razi dan Jane dari Series Vision+ Cinta di Balik Awan

 BACA JUGA: Arbani Yasiz Putus Cinta dalam Episode 1 Series Vision+ Cinta di Balik Awan

#visionplus #CintaDiBalikAwan #ArbaniYasiz

Meski ada cedera kecil saat syuting, namun Arbani mengaku sangat menikmati proses produksi Cinta di Balik Awan. Baginya, serial yang diproduseri Prilly Latuconsina tersebut sangat keren dan memiliki cerita yang unik. 

Cinta di Balik Awan. (Foto: MNC Portal Indonesia)

Serial Cinta di Balik Awan dapat disaksikan secara eksklusif di Vision+. Episode 1 dan 2 dari serial ini bisa dinikmati secara gratis, sementara untuk menyaksikan episodenya secara lengkap Anda dapat berlangganan Vision+. 

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00. 

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!

BACA JUGA: Raffi Ahmad Diprotes Rafathar, Usai Mendengar Yel Suporter Persija

BACA JUGA: Hotman Paris Ancam Lapor Polisi, Richard Lee Usahakan Jalur Damai

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini