Share

Anton dan Brian Eks Sheila on 7 Mengaku Dipaksa Mengundurkan Diri Tanpa Alasan

Adelline Tri Putri Marcelline, Okezone · Senin 18 Juli 2022 14:44 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 18 33 2631591 anton-dan-brian-eks-sheila-on-7-mengaku-dipaksa-mengundurkan-diri-tanpa-alasan-mXsewnKbcV.jpg Anton dan Brian eks Sheila on 7. (Foto: YouTube/drumNDRUM)

JAKARTA - Sheila on 7 tengah menghadapi permasalahan internal dalam grup musiknya. Sang drummer, Anton Widiastanto sebelumnya sudah keluar dari band tersebut.

Dia pun digantikan oleh Brian Kresno Putro. Namun Sheila on 7 kembali mengumumkan pada Mei lalu jika drummernya tersebut sudah tak lagi jadi bagian dari mereka.

Sheila On 7

Keduanya pun menceritakan alasan mereka hengkang dari band tersebut. Anton dan Brian kompak mengatakan bahwa mereka dipaksa untuk mengundurkan diri tanpa mengetahui alasan yang jelas.

“Aku disodorkan surat pengunduran dirinya bukan aku yang buat, jadi apa hitungannya? Disuruh mengundurkan diri,” kata Anton dalam kanal YouTube drumNDRUM, dikutip Senin (18/7/2022). 

Senada dengan Anton, Brian juga menjelaskan bahwa alasannya keluar dari Sheila on 7 bukan berasal dari keinginannya sendiri. Dia mengaku kalau tiba-tiba dihubungi manajer dari band tersebut saat tengah sepi manggung akibat pandemi COVID-19.

"Kalau aku kondisinya sih ya lagi kangen-kangennya (manggung) tiba-tiba dipanggil oleh satu orang (manager), pas ketemu dia bilangnya Sheila on 7 mau lanjut, tapi enggak bisa sama aku," tuturnya.

"Gua bingung tuh apa gua dipecat apa gua harus disuruh keluar, belum tau waktu itu," tambah dia.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Lebih lanjut, saat disinggung soal adanya surat pengunduran diri seperti Anton, Brian mengaku keluar tanpa menandatangani surat apapun.

"Enggak ada," kata Brian.

"Aku sama Brian bedanya cuma kertas saja tapi intinya sama," lanjut Anton.

Anton adalah drummer Sheila on 7 dari tahun 1996 hingga 2004. Setelah dia keluar, Brian kemudian mengisi posisinya dengan status additional player. Dia kemudian diangkat sebagai personel tetap pada 2006 dan keluar dari band tersebut pada tahun ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini