Share

Mundur dari Sheila On 7, Brian: Terima Kasih untuk Ribuan Canda dan Tawa

Arya Ravato Bagasraga, Jurnalis · Minggu 29 Mei 2022 11:08 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 29 33 2602019 mundur-dari-sheila-on-7-brian-terima-kasih-untuk-ribuan-canda-dan-tawa-Z7yuaZtMtg.jpg Brian Kresna Putro. (Foto: Instagram/@briankresnaputro)

JAKARTA - Brian Kresna Putro akhirnya memberikan pernyataan resmi terkait keputusannya mundur dari Sheila On 7. Dalam unggahannya di Instagram, dia mengonfirmasi tak lagi menjadi bagian dari band tersebut. 

"Bismillah. Izinkan saya untuk membenarkan berita yang mungkin teman-teman sudah ketahui bahwa saya sudah tidak lagi menjadi bagian dari Sheila on 7,” ujarnya membuka unggahan tersebut. 

Brian mengaku sedih, ketika harus mengambil keputusan mundur dari Sheila On 7. Namun keputusan itu bukan berarti dia akan berhenti menghasilkan karya sebagai seorang musisi. 

“Tentunya ada rasa sedih, karena Sheila on 7 memutuskan untuk berjalan tanpa saya. Namun, saya bertekad untuk berbesar hati dalam menerimanya dan akan terus melanjutkan perjalanan bermusik," ujar Brian. 

Brian Sheila On 7.

Unggahan itu ditutupnya dengan mengucapkan terima kasih kepada mantan rekan satu bandnya, penggemar dan semua pihak yang mendukungnya selama 17 tahun terakhir.

BACA JUGA:

Desta Mahendra Beri Kode akan Gantikan Posisi Brian, Drummer Sheila On 7

Gus Miftah Klaim Celine Evangelista akan Mualaf dalam Waktu Dekatsad 

Brian menambahkan, “Terima kasih kepada semua pihak yang turut mendukung, membantu, dan memperkuat perjalanan saya bersama Sheila on 7, mencangkup empat album, ratusan pertunjukan, ribuan tawa, canda, suka, dan dukanya.” 

Brian Kresna. (Foto: Instagram/@briankresnaputro)

Unggahan itu ramai dikomentari oleh sesama rekan musisi, seperti Ernest Cokelat yang mengatakan, “Doa yang terbaik selalu untukmu bro. Yuk, ngopi kita weekend ini.” Echa Soemantri menambahkan, “Selamat memasuki fase berikutnya dalam kehidupan bermusik bro.”*

BACA JUGA:

5 Artis Tanah Air Ternyata Dokter, Nomor 3 Pernah Jadi Jubir COVID-19

Luna Maya dan Choi Siwon Lunch Bareng, Lucinta Luna: Bawa Pulang ke Indo Mak

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini