Share

Tayang Perdana, Cinta di Balik Awan Hadirkan Ragam Genre dengan Plot Dinamis

Melati Septyana Pratiwi, Jurnalis · Kamis 07 Juli 2022 20:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 07 598 2625626 tayang-perdana-cinta-di-balik-awan-series-hadirkan-ragam-genre-dengan-plot-dinamis-d3K22eYO4n.jpg Cinta di Balik Awan. (Foto: Vision+)

JAKARTA - Vision+ bersama Sinemaku Pictures resmi merilis original series Cinta di Balik Awan, pada 7 Juli 2022. Tak sekadar drama percintaan, serial garapan Umay Shahab itu menyuguhkan ragam genre. 

“Secara general, kami menghadirkan banyak genre, dari drama, romansa, horror, sekaligus thriller dalam series ini,” tutur Clarissa Tanoesoedibjo, Managing Director Vision+, saat ditemui di Plaza Indonesia, pada Kamis (7/7/2022). 

Clarissa Tanoesodibjo. (Foto: MNC Portal Indonesia)

Tak hanya itu, Clarissa menambahkan, Cinta di Balik Awan juga menyuguhkan genre laga dan traveling yang menampilkan keindahan Yogyakarta. Original series ini juga memiliki pangsa pasar yang sangat spesifik, Generasi Z. 

“Series ini dibintangi aktor muda, seperti Arbani Yasiz dan Yasamin Jasem. Dari segi cerita sangat relate karena menceritakan anak muda yang baru masuk dalam dunia kerja. Overall, ceritanya sangat dinamis,” ujar Clarissa menambahkan. 

BACA JUGA: Serial Cinta di Balik Awan, Karya Baru Prilly Latuconsina dan Umay Shahab

BACA JUGA: Ceraikan Sule, Nathalie Holscher Ungkap Pesan Haru untuk Ferdi: Bunda Sayang Kamu

Selain Arbani dan Yasamin, series Cinta di Balik Awan menghadirkan sederet aktor muda lainnya seperti Putri Ayudya, Gilbert Pattiruhu, dan Agatha Pricilla. Serial yang diproduseri Prilly Latuconsina tersebut berkisah tentang Razi dan Jane yang menjalankan misi balas dendam. 

Cinta di Balik Awan. (Foto: Vision+)

Namun misi itu justru membuat mereka semakin dekat satu sama lain. Original series ini akan memulai debutnya di Vision+, pada 7 Juli 2022. Aplikasi ini dapat Anda unduh lewat Play Store dan App Store atau dengan mengunjungi situs www.visionplus.id.*

BACA JUGA: Gugat Cerai, Nathalie Holscher Hapus Foto Bareng Sule dari Instagram

BACA JUGA: Bukan Sule, Sosok Ini yang Menguatkan Nathalie Holscher Sekarang

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini