Share

Ceraikan Sule, Nathalie Holscher Ungkap Pesan Haru untuk Ferdi: Bunda Sayang Kamu

Nindy Sabila, Jurnalis · Kamis 07 Juli 2022 15:25 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 07 33 2625395 ceraikan-sule-nathalie-holscher-ungkap-pesan-haru-untuk-ferdi-bunda-sayang-kamu-Vy6tvSUJ7O.jpg Nathalie Holscher dan anak sambungnya, Ferdi. (Foto: Instagram/@nathalieholscher)

JAKARTA - Nathalie Holscher menitipkan sebuah pesan haru untuk sang putra sambung, Ferdinan Ardiansyach Sutisna (Ferdi), di tengah proses perceraiannya dengan komedian Sule. 

Kepada Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Nathalie mengungkapkan rasa sayangnya kepada sang putra. “Bunda sayang sama Ferdi. Kangen,” ujarnya dengan suara bergetar dikutip dari channel YouTube AH, pada Kamis (7/7/2022). 

Nathalie Holscher pun meminta Ferdi untuk mengutamakan pendidikannya. “Makan yang banyak, jangan main game terus. Yang penting, sekolah yang rajin,” tutur ibu satu anak tersebut. 

Potongan video Nathalie Holscher itu kemudian diunggah ulang oleh akun @lambegosiip di Instagram. Beberapa warganet merasa kasihan dengan kondisi Ferdi yang hanya bisa merasakan keluarga lengkap dalam sekejap. 

Nathalie Holscher dan anak sambungnya, Ferdi. (Foto: Instagram/@nathalieholscher)

“Kasihan Ferdi, baru menemukan sosok ibu lagi yang bisa membuat dia nyaman eh malah jadi begini,” ujar seorang warganet. Lainnya mengatakan, “Gara-gara siapa nih. Kasihan Ferdi sudah dekat banget sama Nathalie.”

BACA JUGA: Gugat Cerai Sule, Nathalie Holscher Tuntut Hak Asuh Anak

BACA JUGA: Gugat Cerai, Nathalie Holscher Hapus Foto Bareng Sule dari Instagram

 


 

Sebenarnya, penyanyi 29 tahun itu tak hanya menitipkan pesan untuk Ferdi, namun untuk setiap anak-anaknya. Kepada Rizky Febian, dia berterima kasih karena selalu bisa membuatnya tersenyum dan tertawa. 

Nathalie Holscher. (Foto: YouTube/AH)

Kepada Putri Delina, dia berharap, putri sambungnya itu bisa menerima kenyataan dan mengerti posisinya sebagai seorang ibu. Dia juga memuji Rizwan yang saat ini sedang memulai kariernya di dunia hiburan. 

Sementara itu, Nathalie Holscher mendaftarkan gugatan cerainya atas Sule di Pengadilan Agama Cikarang, Jawa Barat, pada 3 Juli 2022. Selain cerai, dia juga menuntut hak asuh dan nafkah atas anak semata wayangnya, Adzam.*

BACA JUGA: Heboh Marshanda Ngaku Mimpi Bertemu Tuhan

BACA JUGA: Dehidrasi, Carlos Santana Pingsan di Atas Panggung saat Koner

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini