Share

Tonton Kuraih Bintang 2 di Vision+, Sinetron Sarat Nilai Edukasi

Tim Okezone, Jurnalis · Selasa 05 Juli 2022 13:17 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 05 598 2623886 tonton-kuraih-bintang-2-di-vision-sinetron-sarat-nilai-edukasi-ovRnoUrZjY.jpg Sinetron Kurain Bintang 2 kini bisa dinikmati di Vision+. (Foto: MNC Media)

JAKARTA – Sinetron produksi MNC Pictures Kuraih Bintang 2 yang tayang di MNCTV, kini bisa disaksikan melalui Vision+. Sinetron bergenre drama remaja dan olahraga ini tayang setiap hari, pukul 20.00 WIB. 

Sinetron ini dibintangi aktor dan aktris muda berbakat seperti Darren Rafid Khairan sebagai Yusuf (Ucup), Mike Lucock sebagai Jaya, Daffy Putra sebagai Harris, Rafael Putra sebagai Bryan, dan Alifa Lubis sebagai Tasya. 

Kuraih Bintang. (Foto: MNC Media)

Sinetron Kuraih Bintang 2 menceritakan kisah seorang anak bernama Ucup yang tinggal di kampung Ciherang dan memiliki bakat bermain bulu tangkis. Pada awalnya, olahraga bulu tangkis hanya dijadikan hobi oleh Ucup, namun karena sering menjadi juara, Jaya membawanya ke Jakarta untuk menjadi atlet bulu tangkis profesional. 

Di epsiode terbarunya, Ucup dan teman-temannya sedang bermain bulu tangkis sambil bermain engklek di lapangan. Tak di sangka Harris sudah memperhatikan cara berlatih Ucup yang semakin jago dan memberitau pada Bryan. 

Di lain pihak, Bryan sedang terluka akibat pecahan kaca rumahnya, namun malah adiknya, Ubay (Suheil Bisyir) yang dituduh memecahkan kaca tersebut. Karena takut dihukum, Ubay pergi mencari pelakunya. Melihat Demian sendirian dan sedih, Ucup merasa khawatir dan mengajak Ubay berlatih fisik. 

BACA JUGA: Semakin Seru, Kuraih Bintang Season 2 dan Suparman Reborn Patut Ditonton

BACA JUGA: Bob Tutupoly Meninggal Dunia, Krisdayanti: Aku Selalu Bangga Padamu

#Visionplus #KuraihBintang #Season2 #MNCTV

Setelah itu, Ucup berlatih bermain bulu tangkis untuk menyiapkan perlombaan, namun tiba-tiba saja Raka ditelfon oleh Cindy. Ternyata Ubay dan Chiko (Alessandro Giannini) sedang dalam bahaya. Apakah Ubay dan Chiko bisa selamat?

Sinetron Kuraih Bintang 2 dapat Anda saksikan di channel MNCTV melalui Vision+ secara gratis. Anda juga bisa menyaksikan berbagai channel Free To Air (FTA) lainnya kapan sana dan di mana saja, termasuk tayangan yang sudah berlalu selama 7 hari ke belakang dengan adanya fitur Catch Up. 

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini serta kunjungi www.visionplus.id . Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silahkan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok). 

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!*

BACA JUGA: Sebelum Meninggal, Bob Tutupoly Sempat Masuk ICU Selama 1 Bulan

BACA JUGA: Yuni Shara Kenang Momen Pertemuan Terakhirnya dengan Mendiang Bob Tutupoly

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini