Share

Bob Tutupoly Meninggal Dunia, Krisdayanti: Aku Selalu Bangga Padamu

Nindy Sabila, Jurnalis · Selasa 05 Juli 2022 12:45 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 05 33 2623863 bob-tutupoly-meninggal-dunia-krisdayanti-aku-selalu-bangga-padamu-p3PwppFCp4.jpg Krisdayanti. (Foto: Instagram/@krisdayantilemos)

JAKARTA - Diva Pop Krisdayanti mengungkapkan belasungkawa atas berpulangnya penyanyi veteran, Bob Tutupoly. Rasa duka itu diungkapkannya lewat unggahan di Instagram, pada 5 Juli 2022. 

Dalam unggahan itu, dia membagikan potongan video yang memperlihatkan duetnya bersama mendiang di Konser Traya, pada 2015. “Beristirahatlah dalam damai, Om,” ujar ibu empat anak itu membuka caption unggahannya. 

Bagi Krisdayanti, mendiang adalah seorang penyanyi, pembawa acara, dan aktor legendaris Indonesia. “Aku selalu bangga padamu dan akan selalu mengingat pesanmu untuk selalu bahagia dalam hidup. Selamat jalan Om Bob!!” katanya. 

Bobby Willem Tutupoly mengembuskan napas terakhirnya, pada 5 Juli 2022, pukul 00.30 WIB. Kesehatan mendiang turun akibat stroke sejak akhir Desember 2021. Kemudian pada Mei 2022, dia masuk ICU selama sebulan. 

BACA JUGA: Sebelum Meninggal, Bob Tutupoly Sempat Masuk ICU Selama 1 Bulan

BACA JUGA: 3 Fakta Bob Tutupoly Meninggal Dunia Usai Sempat Diterpa Kabar Hoaks


 

“Sebelum meninggal, Papa memang ada penyakit lain gitu. Jadi ya komplikasi gitu sama stroke yang kemarin,” ujar Sasha Kirana, putri Bob Tutupoly saat ditemui awak media di Rumah Sakit Siloam, Jakarta Pusat, Selasa (5/7/2022). 

Krisdayanti dan Bob Tutupoly. (Foto: Instagram/@krisdayantilemos)

Saat ini, jenazah Bob Tutupoly masih disemayamkan di Rumah Duka San Diego Suites, Rumah Sakit Siloam, Jakarta Pusat. Rencananya, mendiang akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Pusat, pada 7 Juli mendatang.*

BACA JUGA: Stanley Tulung Ungkap Lokasi Jenazah Bob Tutupoly Disemayamkan

BACA JUGA: Yuni Shara Kenang Momen Pertemuan Terakhirnya dengan Mendiang Bob Tutupoly

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini