Share

Semakin Seru! Sinetron Kuraih Bintang Season 2 dan Suparman Reborn Patut Ditonton

Tim Okezone, Jurnalis · Sabtu 25 Juni 2022 18:06 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 25 598 2618190 semakin-seru-sinetron-kuraih-bintang-season-2-dan-suparman-reborn-patut-di-tonton-TDIQ4fY3Ys.jpg Sinetron Kuraih Bintang Season 2 dan Suparman Reborn. (Foto: Mpi)

Sinetron Kuraih Bintang Season 2 dan Suparman Reborn memiliki kesan tersendiri di hati pemirsa MNCTV. Sinetron yang tayang setiap hari mulai pukul 20.00 WIB ini memiliki cerita yang semakin seru.

Malam nanti Kuraih Bintang Season 2 bercerita tentang Chiko datang ke Ciherang untuk pertama kalinya. Chiko langsung membuat kekacauan, yang memicu keributan antar warga dan petani. 

Ketika Chiko disidang satu kampung di rumah pak RW, ia disuruh untuk membaca surat perjanjian agar tidak mengulangi perbuatannya lagi. Ternyata Chiko tidak bisa membaca. Warga kampung hanya mengira Chiko anak yang tidak pandai, nakal dan menyebalkan.

MNCTV

Chiko tidak disukai warga satu kampung, Chiko dianggap membawa pengaruh buruk untuk anak-anak. Ucup mencoba memahami perasaan Chiko dan mencoba mengajarkan Chiko untuk bermain Badminton, meski Ucup sendirinya sedang merasa tidak enak hati dan menjadi beban Untuk tinggal bersama Nessa semenjak Jaya pergi.

Selain itu, Suparman Reborn bercerita tentang Budiman membuat janji dengan Sarwan yang akan membeli motor jualannya. Sarwan dijanjikan akan dijemput oleh Bomber disebuah tempat lalu saat Sarwan sedang menunggu angkot ditepi jalan, ketika akan naik, Sarwan memasukan handphone ke saku jaket sebelah kiri.

Sarwan naik, duduk di sebelah kanan Coky, angkot kemudian bergerak lagi. Angkot sedang berjalan dengan penumpang yang penuh. Coky melihat situasi di dalam angkot. Setelah merasa aman, yakin tidak ada yang memperhatikannya, Coky melirik ke arah Sarwan yang duduk di sebelah kanannya. Ujung handphone terlihat di saku kiri jaket Sarwan. Coky bangkit dari duduknya, melewati Sarwan, turun, kemudian membayar ongkos.

Penasaran dengan kelanjutannya? Jangan lupa saksikan sinetron Kuraih Bintang Season 2 dan Suparman Reborn setiap hari mulai pukul 20.00 WIB hanya di MNCTV.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini