Share

Begini Cara Angel EVOS Atasi Minder Saat Pertama Akting

Tim Okezone, Jurnalis · Kamis 30 Juni 2022 11:44 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 30 598 2620923 begini-cara-angel-evos-atasi-minder-saat-pertama-akting-JK15TDx9pl.jpg Anastasia Angelica. (Foto: MPI)

JAKARTA – Brand ambassador EVOS, Anastasia Angelica, atau yang akrab disapa Angel, baru-baru ini memulai debut aktingnya dalam sebuah serial yang berjudul Angel. Serial ini diambil dari kisah nyata perjalanan karirnya.

Dalam serial Angel, ia memerankan dirinya sendiri, di mana ia diceritakan baru lulus SMA dan berjuang untuk mencari pekerjaan yang sesuai dengan minatnya, hingga ia berhasil menjadi brand ambassador salah satu tim e-sport paling besar di Asia Tenggara.

Angel

Selama proses produksi, Angel yang baru terjun ke dunia akting mengaku cukup minder, terlebih ia harus beradu peran dengan aktor dan aktris yang berpengalaman seperti Brigitta Cynthia, Olga Lydia, dan Verdi Solaiman.

Meski demikian, Angel mendapat banyak dukungan dari rekan-rekan aktornya serta sutradara Hadrah Daeng Ratu. Untuk mengatasi rasa minder, ia juga banyak meminta pendapat dari mereka dan berusaha mengembangkan kemampuan aktingnya dengan tekun.

“Minder, karena kan mereka senior semua ya, jadi kadang tuh (aku) suka ngomong, ‘Kak, gimana akting aku? Aku kurang apa ya?’, dan aku baru pertama kali ngerti caranya bedah script, ngerti caranya memperdalami peran, dan lain-lain. Itu aku semua tanya sih, ke mereka,” ujar Angel pada acara konferensi pers Angel, awal Juni silam.

Ia lalu melanjutkan, “Lebih susahnya itu, bedah script, aku harus tau motivasinya apa, kenapa aku berbuat demikian, itu tuh aku harus tau detail itu semua kenapa.”

Serial Angel sendiri dapat disaksikan secara eksklusif di Vision+, dengan episode barunya yang hadir setiap hari Jumat pukul 16.00 WIB. Episode 1 dan 2 bisa dinikmati secara gratis, dan untuk menyaksikan episode lengkapnya, Anda bisa berlangganan Vision+. 

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00. 

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini