Share

Episode 4 Original Series Angel Vision+: Angel Tak Direstui Jadi BA EVOS?

Tim Okezone, Jurnalis · Rabu 29 Juni 2022 12:07 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 29 598 2620257 episode-4-original-series-angel-vision-angel-tak-direstui-jadi-ba-evos-OYr8Wycvjn.jpg Original Series Angel. (Foto: Vision+)

JAKARTA – Drama series yang diangkat dari kisah nyata berjudul Angel kembali hadir dengan cerita terbaru, Yes, I Can!. Series ini tayang secara eksklusif di Vision+, setiap hari Jumat, pukul 16.00 WIB.

Angel dibintangi oleh Angelica Anastasia yang memerankan karakter Angel. Sementara Brigitta Cynthia menjadi Monic, Olga Lydia sebagai Sofia (Mami Angel), dan Verdi Solaiman sebagai Aliong (Papi Angel). Series ini disutradarai oleh Hadrah Daeng Ratu. 

Pada episode 4 ini, diceritakan perjuangan Angel dalam meyakinkan kedua orangtuanya untuk menjadi brand ambassador. Walaupun maminya menentang keinginan tersebut, namun Angel tidak ingin menyerah begitu saja. 

Sejak mengikuti audisi di EVOS, dia mencoba jujur walaupun tahu ibunya tidak akan memberi restu. Benar saja, Mami Angel sangat menentang keinginan putrinya karena takut dia hanya ditipu, apalagi orang yang mengajak Angel itu tidak ia kenali. 

“Mami suruh lu kuliah, lu gak mau. Ini ada orang enggak jelas nawarin kayak gitu lu hayuk saja. Heran Mami,” ujar Sofia ketus.

Original series Angel. (Foto: MNC Media)

Setelah perdebatan hebat antara Angel dan ibunya, Angel masuk ke dalam kamar dan mencari tahu lebih banyak mengenai EVOS. Dia ingin meyakinkan dirinya kalau apa yang ia lakukan itu benar. Di sisi lain, Sofia meminta suaminya untuk menasihati Angel. 

Apa langkah yang akan Angel ambil? Saksikan kisah selengkapnya di Angel, eksklusif di Vision+. Anda dapat menikmati episode 1 dan 2 original series ioni secara gratis. 

Series Angel dapat disaksikan menggunakan akun premium dengan berbagai paket harga, mulai dari Rp10.000 untuk 7 hari, hingga Rp200.000 untuk 365 hari. Bagi pengguna yang berlangganan paket premium 90 hari atau 365 hari, akan ada hadiah menarik yaitu perlindungan optimal Motion Insure berupa asuransi perlindungan diri dari COVID-19 secara cuma-cuma. 

Original series Angel. (Foto: MNC Media)

Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00. 

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!

BACA JUGA: 8 Nama Anak Artis Terpanjang, Ada yang Menggabungkan 3 Bahasa Sekaligus

BACA JUGA: 9 Artis Indonesia Menikah dengan Idolanya, Nomor 6 Bertahan Selama 20 Tahun

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini