Share

Ranah 3 Warna Akhirnya Tayang di Bioskop, Direktur MNC Pictures: Gak Sabar Hibur Masyarakat

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Kamis 23 Juni 2022 15:45 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 23 206 2616892 ranah-3-warna-akhirnya-tayang-di-bioskop-direktur-mnc-pictures-gak-sabar-hibur-masyarakat-2PepVUKwwl.jpg Film Ranah 3 Warna (Foto: MNC Pictures)

JAKARTA - Setelah penantian lama akhirnya film Ranah 3 Warna bakal segera tayang di bioskop Indonesia. Film yang diproduksi MNC Pictures ini sempat terkendala tayang karena pandemi Covid-19 dua tahun belakangan ini.

Oleh karena itu, Titan Hermawan, selaku Direktur Utama MNC Pictures mengaku sangat antusias dan tak sabar menantikan film Ranah 3 Warna tayang di bioskop.

Film Ranah 3 Warna

"Film Ranah 3 Warna akhirnya akan segera hadir di seluruh bioskop Indonesia. Setelah penantian lama, kami tak sabar kembali menghibur penggemar setia sinema Indonesia," kata Titan Hermawan saat ditemui di XXI Epicentrum, Kamis (23/6/2022).

Baginya film yang diadaptasi dari sebuah novel terlaris karya Ahmad Fuadi ini memiliki poin penting bagi generasi muda.

"Film ini selain menampilkan keberagaman Indonesia dari background para pemainnya, juga mengangkat isu penting yaitu quarter life crisis yang dialami para Gen Z saat ini," tambah Titan Hermawan.

Lebih lanjut Titan Hermawan berharap masyarakat Indonesia bisa menikmati dan mengambil pesan dari film Ranah 3 Warna ini.

"Ini penting untuk memberikan point of view yang berbeda dan ini dapat dilihat dari latar belakang berbagai tokohnya. Semoga penonton tidak hanya puas menyaksikan film ini, tetap juga mendapatkan nilai-nilai penting." ujar Titan Hermawan.

Film Ranah 3 Warna sendiri disutradarai oleh Guntur Soeharjanto mengisahkan perjuangan Alif Fikri (Arbani Yasiz) pria 19 tahun yang tinggal di kampung dari pinggir Danau Maninjau.

Alif bercita-cita ingin mengikuti idolanya, BJ Habibie, belajar dan merantau jauh sampai ujung dunia. Sayangnya, Alfi harus berjuang agar bisa kuliah.

Alif memiliki teman yang sekaligus rivalnya yaitu Randai (Teuku Rassya). Suatu hari Alif tidak sengaja bertemu dengan Risa (Amanda Rawles) dan menjalin pertemanan.Dari situlah kisah mereka pun semakin seru.

Sementara itu, film Ranah 3 Warna Tayang mulai 30 Juni 2022 di seluruh bioskop Indonesia.

Sekedar informasi, sebelum ditayangkan secara resmi di bioskop film Ranah 3 Warna ini sempat terpilih menjadi opening film dalam Jakarta Film Week 2021.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini