Ranah 3 Warna Tayang Perdana di Jakarta Film Week, Anies Baswedan Happy Tiket Sold Out

Wilda Fajriah, Jurnalis · Kamis 18 November 2021 20:47 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 18 206 2504021 ranah-3-warna-tayang-perdana-di-jakarta-film-week-anies-baswedan-happy-tiket-sold-out-ymYQpAsVNr.jpg Opening Jakarta Film Week. (Foto: Wilda/Okezone)

GUBERNUR DKI Jakarta Anies Baswedan resmi memulai Jakarta Film Week, festival film berskala Internasional di Jakarta. Film Ranah 3 Warna karya MNC Pictures tayang perdana, disusul dengan deretan film lainnya.

Acara ini akan berlangsung pada 18-21 November 2021. Pembukaan ini dilakukan di CGV Grand Indonesia. Menilik platform tempat disediakannya tiket film tersebut, terlihat semuanya sudah sold out.

Melihat animo yang luar biasa dari masyarakat, Anies Baswedan pun berharap supaya festival ini bisa menjadi acara yang berkelanjutan.

"Besar harapan kami agar Jakarta Film Week menjadi wadah baru munculnya sineas Indonesia dan menjadi kegiatan rutin di Ibu Kota ini. Animonya cukup tinggi dan momentımnya pas," paparnya, Kamis (18/11/2021).

Lebih lanjut, jika festival ini dapat menjadi acara yang berkelanjutan, Anies juga mengatakan bahwa hal tersebut akan menjadi peluang baru bagi para kreator untuk terus menumbuhkan bakatnya di dunia perfilman, juga menumbuhkan ekonomi.

"Saya berharap ini akan membuka kesempatan bagi semua pihak, mendukung ekonomi kreatif juga," tukasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini