Share

Beyonce Rilis Lagu Break My Soul, Penggemar Heboh

Nindy Sabila, Jurnalis · Selasa 21 Juni 2022 18:16 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 21 205 2615609 beyonce-rilis-lagu-break-my-soul-penggemar-heboh-UqoClhYheE.jpg Beyonce rilis single baru, Break My Soul, pada Senin (21/6/2022) malam.

LOS ANGELES - Beyonce memberi kejutan kepada penggemarnya dengan merilis single Break My Soul, pada Senin (20/6/2022) malam. Single itu dirilisnya lewat aplikasi Tidal, sementara video lirik diunggah di YouTube.

Lagu bernada upbeat tersebut merupakan lagu keenam dari album ‘Renaissance’ yang akan dirilis ibu tiga anak tersebut pada 29 Juli mendatang. Dalam lagu itu, rapper Big Freedia terdengar bernyanyi, “Release your anger, release your mind.”

Edward Enninful, Editor In Chief majalah VOGUE British menggambarkan ‘Renaissance’ sebagai kumpulan musik yang akan membawa pikiran setiap penikmatnya pada masa lalu dan masa kini.

“Album ini adalah musik yang menyatukan banyak lantai dansa dan musik yang akan menyentuh jiwamu,” ujar Enninful dalam tulisannya.

Perilisan single baru secara tiba-tiba itu membuat penggemar heboh hingga membuat tagar ‘Break My Soul’ trending di Twitter. “Bey is back dan aku bisa tidur sangat nyenyak malam ini,” kata seorang penggemar.

Beyonce rilis single Break My Soul. (Foto: Instagram/@beyonce)

Seorang penggemar mengaku, masih belum percaya Beyonce akhirnya merilis single baru. “Aku merasa terhormat menjadi bagian dari momen spesial ini. Selamanya aku bersyukur atas hal ini, Tuhan.”

BACA JUGA: 6 Tahun Vakum, Beyonce Bakal Rilis Album Baru Bulan Depan

BACA JUGA: Nam Joo Hyuk Terseret Kasus Bullying, Teman Sekolah Bongkar Sifat Asli Sang Aktor

Album ‘Renaissance’ akan menjadi karya terbaru Beyonce setelah ‘Lemonade’ yang dirilis pada 2016. Cukup lama vakum, namun penyanyi 40 tahun ini tak sepenuhnya berdiam diri. Dia diketahui merilis beberapa proyek kolaborasi selama 6 tahun terakhir.

Beyonce rilis single Break My Soul. (Foto: Instagram/@beyonce)

Dia berkolaborasi dengan rapper Megan Thee Stallion dan juga merilis album soundtrack untuk film The Lion King dan Homecoming: The Live Album, pada 2019. Dia juga merilis Be Alive untuk soundtrack film King Richard.*

BACA JUGA: Jeon Do Yeon dan Jung Kyung Ho Adu Akting dalam Drama One Shot Scandal

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini