Share

6 Tahun Vakum, Beyonce Bakal Rilis Album Baru Bulan Depan

Feby Tiara Sopian, Okezone · Jum'at 17 Juni 2022 18:07 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 17 205 2613515 6-tahun-vakum-beyonce-bakal-rilis-album-baru-bulan-depan-LC0evKhsYr.jpg Beyonce bakal rilis album 'Renaissance', akhir Juli 2022. (Foto: Instagram/@beyonce)

LOS ANGELES - Beyonce akan segera merilis karya terbarunya, ‘Renaissance’, pada akhir Juli mendatang. Album tersebut akan menjadi karya terbaru ibu tiga anak tersebut, setelah ‘Lemonade’ yang dirilis 6 tahun silam. 

Kabar itu diumumkan penyanyi berjuluk Queen Bey tersebut lewat media sosial, pada 16 Juni 2022. Dalam bio akun Instagram pribadinya, dia menuliskan, “Act I Renaissance 7.29”. Angka dalam caption itu merujuk pada tanggal rilis albumnya, 29 Juli 2022. 

Pekan lalu, Beyonce sempat memberikan bocoran soal album barunya tersebut dengan menghapus foto profile Instagram pribadinya. Edward Enninful, editor VOGUE Inggris juga sempat membocorkan hal tersebut di edisi Juli majalah tersebut. 

Edward menulis, “Proses penciptaan album itu melewati proses panjang. Namun pandemi COVID-19, memberinya waktu lebih lama untuknya berpikir dan menelaah ulang setiap keputusan.” 

Beyonce akan rilis album baru pada akhir Juli 2022. (Foto: Instagram/@beyonce)

Selama masa vakumnya, Beyonce diketahui tetap aktif dengan berkolaborasi bersama beberapa artis, termasuk rapper Megan Thee Stallion. Dia juga merilis album soundtrack untuk film The Lion King, pada 2019.*

BACA JUGA: Jessica Iskandar Pamer Baby Bump Bulat bak Beyonce, Netizen Kaget 

BACA JUGA: 5 Fakta Rianti Cartwright Pindah Agama, Putuskan Dibaptis sebelum Menikah

 

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia bersama Astra

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini